The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reaksi Bule Bisa Masuk Bali Tanpa Karantina, Lompat Kegirangan Sambil Guling-Guling
Aksi bule yang melompat kegirangan (Instagram/@thebalichili)
Travel

Reaksi Bule Bisa Masuk Bali Tanpa Karantina, Lompat Kegirangan Sambil Guling-Guling

Viral.

Senin, 23 Mei 2022 14:00 WIB 23 Mei 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang turis asing menunjukkan reaksi yang tak biasa ketika tiba di Bali. Dia begitu senang hingga melompat dan berguling-guling.

Aksinya sendiri terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @thebalichili. Dalam video yang dibagikan, tampak bule yang mengenakan hoodie berwarna krem dan celana pendek itu terlihat menari-nari.

Dia begitu riang saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Bahkan saking senangnya, dia sampai menaiki koper dan meluncur seolah sedang terbang.

Setelahnya dia tampak memutar badan dengan gerakan yang amat lincah bak seorang penari balet.

Tak hanya itu, dia juga berjingkrak kegirangan dan berguling-guling. Aksinya itu kemudian diakhiri dengan gaya yang apik, yaitu berdiri dari posisi tidur dengan dua ujung kakinya, seperti sedang melayang.

"Saat Anda tiba di Bali tanpa karantina," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sontak video yang menunjukkan reaksi girangnya itu berhasil mencuri perhatian dari warganet. Bahkan tak sedikit bule yang mengaku akan melakukan aksi yang sama begitu mengetahui Bali biasa dikunjungi tanpa karantina. 

“Yasssssss I'm soooo coming for a visit,” tulis caleendee.
 
“Me soon,” sambung h.rete94.

Baca juga: Ramai Rombongan Bule Kembali Masuk Bali, Warga Lokal Teriak Kegirangan Beri Sambutan 

“Niceeeeeee,” timpal ernapetite.

Sebelumnya sejak 7 Maret 2022, pemerintah memang telah resmi menetapkan kebijakan bebas karantina bagi turis asing atau pelaku perjalanan luar negeri yang masuk ke Indonesia melalui Bali.

Kebijakan itu pun disambut meriah tak hanya oleh para turis, tetapi warga lokal yang berharap pariwisata Bali bisa kembali menggeliat usai pandemi COVID-19
 


Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US