The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anantara Palazzo Naiadi Rome Hotel akan Dibuka pada Italia, Dilengkapi 238 Kamar!
Anantara Palazzo Naiadi Rome Hotel. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

Anantara Palazzo Naiadi Rome Hotel akan Dibuka pada Italia, Dilengkapi 238 Kamar!

Kamis, 21 Oktober 2021 16:04 WIB 21 Oktober 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Anantara Palazzo Naiadi Rome Hotel dilaporkan telah bergabung ke dalam portofolio mewah dengan melakukan debut Anantara di Italia. Hotel mewah itu dibangun pada jantung Piazza della Repubblica dan mempunyai sejarah arsitektur yang menarik dengan elemen asli yang ditugaskan oleh Paus Clement XI untuk Vatikan pada tahun 1705 lalu. 

Hotel ini juga menjadi salah satu yang terbesar di kota, menawarkan pemandangan yang indah. Hotel ini terdiri dari 238 kamar dan suite di properti bintang lima yang mewah ini, dengan memadukan kemewahan dunia lama dan kenyamanan elegan dengan kemudahan fasilitas modern. 

Untuk desain interiornya, berkisar dari kontemporer hingga dengan neoklasik yang menciptakan suasana santai yang sempurna dan basis untuk menjelajahi pesona Roma. Pilihan dari akomodasi juga tawarkan berbagai konfigurasi dan gaya dengan pemandangan kota yang indah dan teras yang luas. 

Rangkaian lengkap dari keunggulan dan pengalaman dari Anantara akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang. Melihat hal itu, Chief Executive Minor Hotels yaitu Dillip Rajakarier memberikan komentarnya. 

“Roma adalah jantung spiritual dan budaya Italia dan salah satu kota yang paling dicintai di dunia,” ungkapnya. 

“Kami senang dapat melanjutkan ekspansi merek mewah Anantara kami dengan properti pertama di Italia." jelasnya. 

“Anantara Palazzo Naiadi Roma mengundang para pelancong mewah yang cerdas untuk merangkul pesona bersejarah kota yang semarak dan merupakan tambahan yang fantastis untuk portofolio Anantara di Eropa.” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US