The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perluas Layanan Tes Covid-19, AirAsia Resmikan Kemitraan Baru dengan Rumah Sakit Ternama
Pesawat maskapai AirAsia. (photo/Instagram/@airasiaid)
Travel

Perluas Layanan Tes Covid-19, AirAsia Resmikan Kemitraan Baru dengan Rumah Sakit Ternama

Jumat, 05 Februari 2021 15:53 WIB 05 Februari 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Terkait perluasan penyediaan layanan tes antigen dan PCR, maskapai AirAsia meresmikan kemitraan terbarunya dengan Siloam Hospitals.

Kini, pelanggan AirAsia dapat melakukan tes Covid-19 di 38 cabang Siloam Hospitals di seluruh Indonesia.

Adapun biaya tes antigen dimulai dari Rp199.000 dan tes PCR dimulai Rp1.500.000.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyampaikan dalam siaran resmi, Jumat (5/2/2021).

“Kemitraan ini hadir guna menjawab kebutuhan segmen pelanggan AirAsia yang menginginkan layanan tes Covid-19 dengan layanan premium namun dengan harga yang lebih terjangkau," tutur Veranita dikutip dari Antara.

Selain itu, pelanggan maskapai juga bisa lebih mudah mengakses layanan tes COVID-19 untuk memenuhi persyaratan perjalanan udara selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kami berharap melalui kemitraan strategis ini dapat berkontribusi dalam menciptakan ekosistem transportasi udara yang aman, nyaman, dan terjaga.”

Untuk rumah sakit yang melayani tes Covid-19 ini berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Cirebon, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Jember, Surabaya, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Medan, Jambi, Lubuk Linggau, Palembang, Bangka Belitung, Palangka Raya, Balikpapan, Makassar, Manado, Baubau dan Ambon.

Artikel Menarik Lainnya

TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US