The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Islandia, Video Tiruan Lagu Gerua Dalam Film Dilwale Dibuat di Lombok! Mirip Banget!
Tangkapan Layar (YouTube/ surya eiglisiaz/Sony Music India)
Travel

Bukan Islandia, Video Tiruan Lagu Gerua Dalam Film Dilwale Dibuat di Lombok! Mirip Banget!

Senin, 16 November 2020 10:26 WIB 16 November 2020, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Jika kamu pernah menonton film Dilwale yang tayang pada tahun 2015 lalu, kamu pasti akan terngiang lagu Gerua yang dinyanyikan oleh Raj (Shah Rukh Khan) dan Meera (Kajol) di film tersebut.

Kamu mungkin bertanya-tanya dimana tempat tersebut. Tempat tersebut berada di Islandia. Bernama Reynisdrangar, tempat tersebut merupakan tumpukan laut basal yang terletak di bawah gunung Reynisfjall dekat desa Vík í Mýrdal, Islandia selatan yang dibingkai oleh pantai pasir hitam yang pada tahun 1991 menduduki peringkat salah satu dari sepuluh pantai non-tropis terindah di dunia.

Menariknya, ada loh orang Indonesia yang meniru lagu tersebut dengan view yang sangat mirip banget! Diunggah oleh akun YouTube surya eiglisiaz, ia berhasil membuat tiruan lagu Gerua yang di shoot di Islandia dengan lagu Gerua yang di shoot di Lombok tepatnya di Pantai Semeti.

Melalui video yang diunggahnya, tampak tempat tersebut sangat mirip dengan tempat yang ada di video aslinya. Bahkan pemerannya juga sama melakukan adegan apa yang dilakukan oleh Raj dan Meera.

Tak cuma adegannya saja, baju dan set nya juga dicocokkan sedemikian rupa yang membuat video tersebut sangat mirip dengan video aslinya. Karena video ini, banyak yang mengomentarinya.

"Keren pecahhhhhhh. Secara gk langsung promosiin lombok keren banget. Yang dislike gk ngerti deh. Orang sebagus ini," tulis akun rusnan nandar.

"harusnya sih di apresiasi oleh pemerintah daerah khususnya lombok sudah memperkenalkan pariwisata lombok secara tidak langsung, masyaalloh keren, btw ????," lanjut akun Dede Mulyadi.

" Subhanallah....Alamnya bener bener bukan editing....Yang bikin syok di tebing berbatu dan air terjun nya...itu Nyata....ada disana. Ya Allah...Indonesia Memang Alamnya tiada tandingan. ," sambung akun Pieter Yulivianou.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US