Viral Penumpang Kembalikan Selimut Pesawat yang Diambil 9 Tahun Lalu
Awak kabin Malaysia Airlines, Kamarulzaman Abd Karim menemukan paket selimut ketika tengah memeriksa kondisi kabin pesawat. (Twitter/Hazrey)
Travel

Viral Penumpang Kembalikan Selimut Pesawat yang Diambil 9 Tahun Lalu

Rabu, 22 Januari 2020 14:15 WIB 22 Januari 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penumpang memulangkan selimut pesawat yang diambilnya 9 tahun lalu. Tak hanya itu, dia juga mengirimkan surat yang berisi permohonan maaf.

Kejadian itu pertama kali diketahui berkat unggahan seorang warganet dengan nama akun Hazrey yang mengunggah foto selimut yang telah terbungkus plastik rapi beserta sebuah surat permohonan maaf.

Dalam surat itu, seseorang yang pernah mengambil selimut memohon maaf dan mengakui perbuatannya tidak terpuji karena telah mengambil selimut milik maskapai Malaysia Airlines (MAS) dalam sebuah penerbangan di tahun 2011 silam.

"Penumpang ini mengambil selimut MAS pada 2011, kebetulan dia terbang lagi dengan MAS, dia pulangkan dengan surat," cuit Hazrey.

"Teman kelasku dulu yang berbagi cerita ini tadi di penerbangan rute MH156 KUL - Jeddah. Sudah izin untuk diunggah," tambah dia dalam cuitan itu.

Foto selimut dan surat permohonan maaf itu diambil awak kabin MAS bernama Kamarulzaman Abd Karim ketika dalam penerbangan Kuala Lumpur menuju Jeddah.

Harian Metro mengabarkan, pria yang disapa Kay itu mengaku menemukan paket selimut itu ketika dia dan awak kabin lainnya tengah memeriksa kondisi kabin pesawat setelah penumpang turun.

"Kami secara rutin memeriksa kabin setelah semua penumpang turun dari pesawat, hanya untuk memastikan apakah ada barang penumpang yang tertinggal. Saat sedang memeriksa, kami menemukan parsel yang dibungkus plastik, yang ternyata adalah selimut MAS dengan surat di dalamnya," ucapnya.

Cerita mengenai ini kemudian diunggah oleh teman sekelas Kay dulu bernama Hazrey melalui akun Twitternya. Sontak saja, unggahan ini langsung dibanjiri oleh berbagai komentar warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU