The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nih Rekomendasi Villa di Canggu Bali buat Liburan Akhir Tahun Seru
Rekomendasi villa di Bali. (Instagram/@terataicanggu)
Travel

Nih Rekomendasi Villa di Canggu Bali buat Liburan Akhir Tahun Seru

Kamis, 24 November 2022 21:20 WIB 24 November 2022, 21:20 WIB

INDOZONE.ID - Kamu berencana merayakan liburan akhir tahun 2022 di Bali? Coba-coba intip rekomendasi villa terbaik dengan vibes yang beda di kawasan Canggu, Bali yuk!

Yap, di kawasan Canggu ada sederet hotel atau private villa yang ditawarkan buat wisatawan. Nah, Vie Hospitality punya villa seru yang bisa kamu booking.

Teratai Villa, kini menjadi bagian dari area yang paling digandrungi seantero Bali, Canggu. Menawarkan vibes dan ambience yang berbeda, memadukan dua budaya antara Japan dan Balinese style, membuat villa ini wajib menjadi destinasi tempat menginap saat liburan akhir tahun. 

Baca Juga: Waduh! Niat Berfoto Gaya Salto, Wisatawan Ini Jatuh dari Tebing Broken Beach, Nusa Penida


Villa ini berlokasi di Jalan Kayu Tulang Gang Teratai No. 8, Canggu, Badung. Di kawasan itu menjadi hype place para gen Z yang wajib dikunjungi ketika kamu berlibur di sini.

Di sekitar villa ada jejeran restoran, beach club, dan pantai yang populer di kalangan peselancar. Nah seru kan buat staycation. 


Dalam satu kamar, villa ini punya kolam renang pribadi serta bathtub. Tempatnya mirip banget deh dengan villa-villa yang dikunjung seleb saat liburan.

Baca Juga: Kerennya Bamboo Dome Tempat Makan Siang Pemimpin G20 yang Dibangun Tanpa Besi, Full Bambu!

Enggak cuma buat liburan akhir tahun, villa ini juga direkomendasikan buat kamu yang mau honeymoon. Makin gak sabar kan?

“Selain fasilitas yang mewah, dekorasi romantis bagi para tamu yang ingin memberikan kejutan kepada pasangan. Dekorasi bunga bisa ditempatkan di tempat tidur, bathtub, maupun private pool," kata Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality Gratika, dalam keterangannya.

Tapi seringnya, kata Gratika, tempat ini fully book. Apalagi buat liburan akhir tahun besok nih, wajib gercep booking ya!

"Makanya jangan ragu untuk segera book sekarang, karena saat ini unit sering kali fully book”, ujar Gratika.

Villa
Rekomendasi villa di Bali. (Instagram/@terataicanggu)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
JOIN US
JOIN US