The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bandara di Skotlandia Diusulkan Ganti Nama Jadi Joe Biden International Airport
Bandara Internasional Glasgow Prestwick (Airways)
Travel

Bandara di Skotlandia Diusulkan Ganti Nama Jadi Joe Biden International Airport

Minggu, 24 Januari 2021 12:42 WIB 24 Januari 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Bandara Glasgow Prestwick di Skotlandia diusulkan untuk berganti nama menjadi Bandara Internasional Joe Biden atau Joe Biden International Airport. 

Hal itu diusulkan lantaran, mantan presiden AS Donald Trump rutin berkunjung ke Bandara Prestwick di Skotlandia. Ia ke Skotlandian untuk mengunjungi lapangan golf Turnberry miliknya

Setelah mendengar kabar bahwa Trump dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Skotlandia, muncul petisi online di change.org yang dibuat oleh akun BrewDog untuk mengganti nama bandara tersebut dengan nama presiden AS Joe Biden.

Hingga saat ini, petisi online itu sudah mendapatkan 10 ribu lebih tanda tangan yang menyetujui perubahan nama bandara tersebut.

Sementara itu, Perdana Menteri Skotlandia, Nicole Sturgeon sebelumnya telah memperingatkan Donald Trump agar tak merencanakan bermain golf terlebih dahulu di Skotlandia.

Menurutnya itu bukanlah hal yang mendesak yang harus dilakukan selama masa pandemi.

Nicole Sturgeon juga menyebut bahwa mereka tidak mengizinkan orang-orang datang ke Skotlandia tanpa tujuan yang penting, dan hal tersebut juga berlaku untuk Donal Trump. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US