Branding Wonderful Indonesia di WTM London
Dok. Kemenpar
Travel

Branding Wonderful Indonesia di WTM London

Nanda
Minggu, 10 November 2019 11:36 WIB 10 November 2019, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Kementerian Pariwisata kembali memanfaatkan World Travel Market (WTM) London 2019 untuk branding Wonderful Indonesia.

Kali ini, ada sebanyak 250 taksi dan empat unit bus di London akan berlogo Wonderful Indonesia yang siap berkeliling kota selama November ini.

Perlu diketahui, WTM merupakan salah satu pameran dunia pariwisata terbesar yang ada di Inggris. Tahun ini WTM telah dilaksanakan pada 4 hingga November kemarin di Gedung Excel, London.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenparekraf, Nia Niscaya, mengatakan bahwa branding Wonderful Indonesia ini untuk mengambil momentum berkumpulnya insan pariwisata dunai di WTM London 2019.

"Kegiatan ini adalah momentum bagi para pelaku industri pariwisata dunia untuk berkumpul. Hal ini dimanfaatkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menebar branding Wonderful Indonesia," ujar Niscaya.

Branding Wonderful Indonesia diletakkan pada empat unit bus hop on hop off sejak 1 November hingga 30 November 2019, dan juga 250 Black Cab Taxi sejak 28 Oktober hingga 24 November 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU