The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kini, Kamu Bisa Menyewa Orang Gendut di Jepang!
Orang-orang gemuk di Debucari. (photo/Dok. Debucari)
Travel

Kini, Kamu Bisa Menyewa Orang Gendut di Jepang!

Selasa, 15 Juni 2021 10:23 WIB 15 Juni 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah industri dilaporkan telah menyediakan jasa secara orang gemuk di Jepang. Tujuannya adalah menepis bahwa gemuk pada zaman ini adalah sesuatu yang salah. Jepang selalu menawarkan kejutan. 

Sebelumnya, mereka menawarkan jasa sewa pacar, sewa cowok tampan, sewa pemandu wisata, sewa saudari perempuan, dan jasa unik lainnya. Industri tidak biasa yang muncul di Jepang baru-baru ini adalah jasa menyewa orang gemuk. 

Mengutip SoraNews, perusahaan yang bernama Debucari, yang berarti gemuk di bahasa Jepang. Debucari sendiri dapat diartikan sebagai debu (gemuk) dan kariru (sewa). Terdapat ambang batas berat Debucari adalah mencapai 100 kg. 

Tetapi, perusahaan itu juga menawarkan kelas di atas 125 kg dan 150 kg. Poin penting yang ditegaskan perusahaan adalah bahwa Debucari bukanl;ah pendamping yang romantis, hiburan erotis, atau layanan menggairahkan. Perusahaan ini mengatakan bahwa tujuannya adalah mempromosikan kemajuan dari era di mana menjadi gemuk mempunyai citra negatif. Serta tegaskan bahwa di Jepang, dibutuhkan adanya keterampilan untuk mencapai berat badan di atas 100 kg.

Individu juga dapat menyewa orang gemuk untuk tujuan pribadi, non-bisnis, dengan penggunaan yang disarankan Debucari. Tak hanya itu, mereka juga dapat disewa untuk keperluan komersial. Selain itu, mereka juga dapat disewa untuk melakukan cosplay dan ingin seseorang berpakaian sebagai karakter berat dari seri anime yang diinginkan.

Untuk urusan harga, Debucari ini pun menawarkan biaya 2.000 yen atau sekitar Rp260 ribu per jam untuk persewaan non-bisnis, dengan seluruh biaya dibayarkan kepada orang yang lebih berat. Mereka juga mencari orang-orang yang berat badan sesuai dengan kriteria mereka untuk bergabung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US