The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

India Berencana Membuka Perbatasan untuk Turis Asing!
India. (photo/Ilustrasi/Pexels/Kelly Lacy)
Travel

India Berencana Membuka Perbatasan untuk Turis Asing!

Senin, 11 Oktober 2021 11:44 WIB 11 Oktober 2021, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Meski dilanda pandemi COVID-19, sejumlah negara dilaporkan telah membuka perbatasannya untuk menerima kembali turis asing. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh India yang sempat menjadi episentrum dari pandemi COVID-19.

Pada minggu ini, Pemerintah India telah mengumumkan rencana untuk membuka kembali aplikasi visa, yang sempat ditangguhkan untuk 18 bulan karena pandemi COVID-19 yang masih mewabah. 

Nantinya, turis yang tiba dengan penerbangan carteran ke India bisa mulai tiba pada 15 Oktober mendatang dan maskapai komersial akan diizinkan masuk usai 15 November mendatang. 

India secara perlahan-lahan membuka kembali pemrosesan visa untuk perjalanan bisnis, diplomatik, dan pelajar dalam beberapa bulan terakhir dikarenakan kasus dan kematian COVID-19 yang sudah menurun di seluruh negeri. Di sisi lain, para turis asing nanti diminta untuk mematuhi semua protokol pencegahan virus COVID-19 yang berlaku. 

Sekadar informasi, India sendiri telah melaporkan hampir 34 juta kasus COVID-19, dengan 450.000 kematian terkait dengan virus COVID-19. Selain itu, India juga dilaporkan memberikan lebih dari 900 juta dosis vaksin dan hampir 700 juta telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19. Jadi gimana guys, berniat untuk pergi berlibur ke India? Tulis pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US