The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama Pandemi, Pantai Paling Populer di Dunia Ini Sepi Pengunjung
Panta Copacabana, Rio de Janeiro. (Pixabay)
Travel

Selama Pandemi, Pantai Paling Populer di Dunia Ini Sepi Pengunjung

Jumat, 05 Juni 2020 14:09 WIB 05 Juni 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Pariwisata menjadi sektor yang paling terdampak dari adanya pandemi virus corona. Seperti yang dialami oleh salah satu pantai paling populer di dunia ini, yang langsung kosong melompong dari aktivitas wisata.

Adalah Pantai Copacabana yang berada di Rio de Janeiro yang langsung sepi dari pengunjung akibat pandemi virus corona. Selama terjadinya wabah, tidak ada lagi pemandangan orang-orang yang berjemur, bermain bola, atau sekadar duduk-duduk menikmati sore hari.

Kondisi itu cukup mengkhawatirkan bagi para pelaku wisata di sekitar kawasan Pantai Copacabana. Kafe-kafe merugi karena tidak ada lagi pengunjung yang datang.

Seperti pengakuan Miguel Oliviera, salah satu bartender di Pantai Copacabana mengatakan bahwa tidak ada lagi aktivitas untuk membuat minuman para pengunjung.

"Situasi tidak pernah seburuh ini," keluh Oliviera.

"Kami bukan untuk melihat apakah kami bisa menjual sesuatu, kalau ditutup akan lebih buruk," tambahnya.

Pantai Copacabana memang tak pernah sepi dari pengunjung. Pantai ini menjadi jantung dan saksi dari kemeriahan Olimpiade empat tahun lalu ketika Rio de Janeiro menjadi tuan rumah.

Kini tidak ada lagi pengunjung yang datang. Toko, restoran, bar, dan sebagian besar kios tutup, termasuk kafe dimana Oliviera bekerja.

Artikel Menarik Lainnya;

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US