The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Citilink Memperkenalkan Aplikasi Betterfly Cargo untuk Tingkatkan Layanan Bisnis Kargo
Pesawat Citilink di Bandara. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Citilink Memperkenalkan Aplikasi Betterfly Cargo untuk Tingkatkan Layanan Bisnis Kargo

Rabu, 15 September 2021 11:45 WIB 15 September 2021, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Guna meningkatkan layanan khusus di bisnis kargo, pihak maskapai Citilink dilaporkan menghadirkan aplikasi digital betterfly Cargo. Melihat hal itu, Direktur Niaga & Kargo Benny Rustando memberi pernyataannya. 

"Citilink terus mengembangkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi teknologi digital dengan melakukan digitalisasi pada layanan yang dimiliki, salah satunya dengan meluncurkan aplikasi digital betterFly Cargo yang merupakan solusi digital terintegrasi untuk seluruh mitra agen kargo Citilink di Indonesia," ungkap Direktur Niaga & Kargo Benny Rustanto, melansir siaran pers.

Untuk saat ini, para mitra agen kargo Citilink bisa lakukan reservasi melalui aplikasi digital Betterfly Cargo. Beberapa fitur unggulan pada aplikasi ini diantaranya adalah sistem timbang otomatis dan real time tracking. Proses tracking barang tidak hanya pakai airway bil, tetapi juga menggunakan QR Code yang tertera pada barang. 

Selain itu, pengguna bisa melihat ketersediaan space dan harga di setiap penerbangan Citilink, sehingga bisa sesuaikan kebutuhan setiap mitra agen secara real time. 

"Melihat pertumbuhan industri e-commerce serta kebutuhan pasar logistik di Indonesia yang terus meningkat, Citilink menilai perlu mendukung percepatan transformasi digital melalui inovasi untuk meningkatkan layanan bisnis kargo Perusahaan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Penciptaan aplikasi digital BetterFly Cargo ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink dalam mewujudkan visi menjadi the most hassle-free airline melalui kemudahan pengiriman dalam genggaman," jelasnya. 

Tahun ini, Citilink sendiri berhasil mencatat rekor revenue kargo yang tertinggi serta volume kargo terbesar sejak didirikan pada 2012. Dengan komitmen memastikan jadwal penerbangan kargo, yang khususnya di masa pandemi, Citilink bisa melayani penerbangan kargo hingga mencapai 240 penerbangan setiap hari ke berbagai destinasi di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US