The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Surfing Ini Digigit Hiu ketika Latih Surfing, Alami Luka Parah
Surfing. (photo/Ilustrasi/Pexels/Kampus Production)
Travel

Pelatih Surfing Ini Digigit Hiu ketika Latih Surfing, Alami Luka Parah

Minggu, 01 Agustus 2021 11:01 WIB 01 Agustus 2021, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Salah seorang instruktur surfing diserang hiu dan mengalami luka parah. Kejadian mengerikan itu terjadi ketika dia tengah berikan pelatihan untuk sejumlah peserta. Melansir Dailystar, instruktur malang itu bernama Hot Sushi. Dia sekaligus pemilik akademi surfing di Hot Sushi's Happy Surf Camp di Pulau Tybee, Georgia, Amerika Serikat (AS). 

Layanan Darurat Chatham pun melaporkan bahwa Sushi pun diserang hiu pada 27 Juli. Dalam foto-foto kejadian yang dibagi dalam akun Facebook-nya, Hot Sushi tampak tengah ditangani petugas medis darurat. Kaki kanan bagian bawahnya pun dibalut dengan perban. 

Setelah mendapatkan pertolongan pertama oleh tim medis pada tepi pantai, dia segera dilarikan ke rumah sakit. Sushi sendiri mendapatkan perawatan intensif dan sejumlah jahitan. Usai kondisinya yang mulai membaik, dia pun ucapkan syukur bahwa bukan murid-muridnya di kelas surfing yang diserang oleh hiu. 

"Saya minta maaf atas insiden gila ini. Kejadian itu membuat segalanya kacau. Yang terpenting, saya merasa sangat bersyukur, tidak ada orang lain yang digigit, terutama semua murid-murid saya yang berharga atau instruktur lainnya atau siapa pun," ungkapnya. 

"Itu bisa saja jauh lebih buruk, jadi saya merasa cukup beruntung bisa keluar dari UGD setelah perawatan intensif dan banyak jahitan dalam kondisi sehat," lanjutnya. 

"Pada saat yang bersamaan, saya mencoba yang terbaik untuk tidak membiarkan diri saya panik saat terluka," jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa dia meliburkan kursus surfingnya satu hari kemudian agar bisa menjalani perawatan lanjutan dan menenangkan mental. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US