Viral Penumpang Diputar-putar Driver Blue Bird di Bandara Soetta, Blue Bird Minta Maaf

- Senin, 4 Juli 2022 | 18:10 WIB
Viral driver Blue Bird bawa penumpang mutar-mutar. (Twitter/@trimasgetir_)
Viral driver Blue Bird bawa penumpang mutar-mutar. (Twitter/@trimasgetir_)

Belum lama ini seorang pria curhat di media sosial Twitter, mengenai pengalamannya dibawa mutar-mutar oleh driver Blue Bird di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kejadian tidak menyenangkan dialami penumpang Bernama Adi tersebut, terjadi pada Minggu (3/7/2022). Saat itu Adi sedang mengejar waktu karena ada urusan, tapi sama driver Blue Bird malah diputar-putar.

"Brengsek banget driver @Bluebirdgroup, niat hati krn udh telat kereta bandara, mau nguber yg jam 16:19, makanya langsung naik taksi. Dari terminal 3 ke terminal 2, baru naik langsung dikomplen 'ah buang2 waktu saya pak jadinya kalo cuma ke terminal sebelah'," bunyi Twitter Adi yang kemudian viral.

Tak hanya dibawa mutar-mutar, Adi mengatakan driver juga membawa taksi ugal-ugalan. Dia juga dibawa ke jalan buntu sampai akhirnya argo yang harus dia bayar Rp 80 ribu.

Baca juga: Kecelakaan Maut Minibus Blue Bird, Tabrak Pemotor, Pejalan Kaki dan Mobil, 1 Orang Tewas

Tidak terima dengan pelayanan driver Blue Bird, Adi mengatakan dia sempat memarahkan driver, karena telah merugikan dirinya.

Adi mengaku tetap membayar Rp 100 ribu kepada driver Blue Bird itu. Karena kesal dia membanting pintu mobil dengan kencang saat turun dari taksi tersebut.

Curhatan Adi di Twitter langsung viral, banyak netizen yang menyayangkan sikap driver yang merugikan pelanggan.

Mengenai hal tersebut, pihak Blue Bird angkat bicara dan meminta maaf kepada Adi, pemilik akun Twitter @trimasgetir_.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami," bunyi permintaan maaf pihak Blue Bird.

Blue Bird juga mengatakan bahwa kejadian tersebut dalam proses penanganan agar tidak terulang lagi kedepannya.

"Kejadian ini dalam proses penanganan oleh kami agar tidak terulang kembali kedepannya, karna kami selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan.  Terima kasih informasinya," tambah pihak Blue Bird.

Pemilik akun Twitter @trimasgetir_ juga menegaskan bahwa pihak Blue Bird telah menanggapi langsung kejadian tersebut. Tapi Adi berharap tidak ada lagi kejadian seperti yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

5 Rekomendasi Penginapan di Sumba Timur, NTT

Selasa, 23 April 2024 | 20:50 WIB

7 Tips Memilih Hotel untuk Liburan Bersama Keluarga

Minggu, 14 April 2024 | 13:10 WIB
X