The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

British Airways Perdalami Hubungan Kerja Sama dengan Qatar Airways
Tampilan pramugari dari British Airways dan Qatar Airways. (photo/Dok. Breaking Travel News)
Travel

British Airways Perdalami Hubungan Kerja Sama dengan Qatar Airways

Jumat, 17 Desember 2021 15:55 WIB 17 Desember 2021, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Pihak British Airways dan Qatar Airways dilaporkan telah umumkan rencana untuk memperpanjang kemitraan bisnis. Ini menyusul dengan peluncurkan kembali layanan harian British Airways ke Doha, dengan penerbangan pertama yang berasal dari Gatwick minggu lalu. 

Menindaklanjuti tonggak sejarah dalam kemitraan mereka, kedua maskapai mengumumkan bahwa mereka bermaksud memperluas bisnis bersama dan menawarkan akses pelanggan ke lebih banyak tujuan di masing-masing jaringan. 

Nantinya, ekspansi yang diusulkan memberikan pelanggan akses yang lebih baik dari Eropa menuju tujuan populer di  Timur Tengah, Asia, Afrika, dan Australasia, seperti Singapura, Sydney, Kolombo, dan Nairobi. Melihat hal itu, Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker memberikan komentarnya. 

“Memperluas Bisnis Bersama kami dengan mitra maskapai strategis kami, British Airways, merupakan tonggak penting dalam ambisi kami menyediakan akses pelanggan ke jaringan rute terluas dan produk tak tertandingi.” ungkapnya. 

Di sisi lain, Sean Doyle selaku Kepala Eksekutif British Airways juga memberikan komentarnya atas hal ini. 

“Peluncuran penerbangan pertama kami dari Gatwick ke Doha merupakan tonggak penting dalam bisnis bersama kami yang ada dengan Qatar Airways." ungkapnya. 

“Ekspansi yang diusulkan dari bisnis bersama akan menjadi berita bagus bagi pelanggan, menawarkan mereka akses ke lebih banyak tujuan di seluruh dunia dengan koneksi tanpa batas." jelasnya. 

“Kami tahu pelanggan selalu mencari lebih banyak opsi untuk terhubung ke hotspot liburan populer seperti Maladewa dan Seychelles, dan ekspansi ini akan memungkinkan mereka melakukan hal itu.” katanya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US