The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Nasib Nahas, Remaja Ini Malah Ditabrak Burung Camar saat Menaiki Wahana Ekstrem
Tampilan remaja yang ditabrak burung camar saat naik wahana ekstrem. (photo/Dok. Fox29 Philadelphia)
Travel

Alami Nasib Nahas, Remaja Ini Malah Ditabrak Burung Camar saat Menaiki Wahana Ekstrem

Minggu, 25 Juli 2021 11:12 WIB 25 Juli 2021, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Bagi sebagian orang, menaiki wahana yang memacu andrenalin bisa menjadi salah satu favorit para wisatawan. Tapi, wisatawan ini mengalami nasib sial ketika menaiki wahana springshot. Dia malah ditabrak oleh burung ketika menaiki wahana itu. Seperti dilansir dari Fox News, seorang wisatawan remaja yang naik wahana menegangkan di taman hiburan New Jersey. 

Tak disangka, tiba-tiba ada seekor burung camar yang terbang dan nyangkut di wajahnya. Wanita itu pun bernama Kiley. Dia tengah merayakan ulang tahun temannya, Georgia di Morey's Piers di Wildwood, New Jersey. Mereka memutuskan untuk naik wahana pemacu andrenalin bernama Springshot yang meluncur dengan kecepatan 120 km/jam ke udara. 

Wahana ini meluncur secara bersilangan dengan jalur terbang dari burung camar. Secara tiba-tiba, burung camar itu pun terbang menghampiri Kiley dengna jarak yang sangat dekat. Sudah tegang dikarenakan meluncur tinggi, dia pun mendapat kejutan dengan kehadiran burung camar yang tiba-tiba serang wajahnya. 

Untungnya, dia berhasil menyingkirkan burung camar itu. Dia pun bisa kembali menikmati wahana yang sedang dinaikinya. Mengutip USA Today, kejadian ini tidak diketahui oleh ibu dari Georgia yang tengah menunggu di bawah wahana. Melihat hal itu, Kiley memberikan komentarnya. 

"Rasanya sangat ringan dan hanya tersisa seperti goresan kecil," ungkap Kiley.

"Saya tahu tidak ada jalan untuk kembali dan dia hanya akan menabrak saya. Saya tidak tahu harus berbuat apa jadi saya menunggunya berputar," jelasnya. 

"Saya hanya meraihnya dan melemparkannya dengan cepat," lanjutnya. 

Tetapi anehnya, di saat kejadian yang menimpa Kiley, Georgia yang berada di sampingnya tidak memperhatikan burung itu. Dia hanya berteriak sepanjang wahana yang dimainkan serta tidak sadar kalau temananya sedang berusaha mengusir burung di wajahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US