The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kafe di Pinrang Ini Ubah Konsep dengan Suasana Piala Dunia 2022 Demi Tarik Pelanggan
Kafe di Pinrang nuansa Piala Dunia 2022. (Z Creators/Faisal Luppy)
Travel

Kafe di Pinrang Ini Ubah Konsep dengan Suasana Piala Dunia 2022 Demi Tarik Pelanggan

Selasa, 06 Desember 2022 15:47 WIB 06 Desember 2022, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Di Pinrang, Sulawesi Selatan banyak kafe, resto, dan warung kopi yang memanfaatkan Piala Dunia 2022 untuk menarik pelanggan. Salah satunya seperti yang dilakukan Kafe Exotico yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. 

Sejak awal Piala Dunia dimulai, kafe ini mengubah konsep menjadi suasana Piala Dunia. Manajer kafe, Muh. Fajar Bakri, mengatakan bahwa musim Piala Dunia 2022 adalah dunia entertainment khususnya olahraga yang ditunggu setelah pandemi Covid-19.

"Ya karena ini adalah musim empat tahun sekali. Belum lagi ini adalah wase dunia entertainment, khususnya olahraga setelah kita pandemi," kata Fajar.

piala dunia 2022
Kafe nuansa Piala Dunia 2022. (Z Creators/Faisal Luppy)

Ia juga mengungkapkan, bagi pengunjung yang datang ke Kafe Exotico, akan dimanjakan dengan konsep suasana Piala Dunia.

"Jadi betul-betul kita memanjakan pengunjung ini dengan suasana Piala Dunia. Jadi, mulai suasana perwajahan dari depan sampai ke dalam, interior kita suasana Piala Dunia," ujarnya.

Baca juga: Pemuda Parepare Raup Cuan Gegara Bikin Trofi Piala Dunia, Harganya Fantastis!

Di beberapa titik sudut ruangan kafe terpasang beberapa TV. Enggak cuma itu, setiap pertandingan selesai, kafe ini akan menyuguhkan live music agar pengunjung betah untuk tinggal dan melanjutkan nobar.

"Kemudian kita ada live music di setiap sela-sela pertandingan, kemudian ada layar lebar, kemudian ada beberapa tv juga di beberapa titik itu kita buat nonton bareng," jelas Fajar.

piala dunia 2022
Kafe di Pinrang ubah konsep jadi nuansa Piala Dunia 2022. (Z Creators/Faisal Luppy)

Bagi orang tua yang membawa anak juga enggak perlu khawatir karena kafe ini menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Sehingga, para pengunjung yang membawa anak untuk nobar bisa nyaman.

"Biasanyakan yang Nobar ini kalangan dewasa yang bawa anak-anak, nah kita siapkan tempat bermain bagi anak-anaknya dengan unsur suasana sepak bola juga. Jadi nyaman di tempat kami menikmati sepak bola, mereka juga bisa aman dengan anak-anaknya," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Tasrif mengatakan dirinya sangat menikmati suasana nobar Piala Dunia 2022 bersama temannya di Kafe Exotico.

"Iya di sini sangat nyaman nobarnya, apalagi nuansa Piala Dunianya lebih terasa dengan adanya beberapa interior bola yang menghiasi," ungkap Tasrif.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators
TAG
Yayan Supriyanto
Faisal Luppy
Faisal Luppy
Community Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US