Parno Corona, Pesawat Terpaksa Dialihkan Cuma Karena Penumpang Bersin
Ilustrasi pesawat United Airlines. (Instagram/airwaysmag)
Travel

Parno Corona, Pesawat Terpaksa Dialihkan Cuma Karena Penumpang Bersin

Sabtu, 14 Maret 2020 14:57 WIB 14 Maret 2020, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah penerbangan dari maskapai United Airlines terpaksa mendarat darurat setelah kedapatan seorang penumpang bersin. Padahal, penumpang itu belum diketahui apakah positif virus corona atau tidak.

Mengutip Insider, ketakutan akan virus corona itu terjadi pada penerbangan yang berangkat dari Eagle menuju Newark, New Jersey. Pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah penumpang merasa cukup terganggu dengan seorang penumpang lainnya yang bersin dan batuk di dalam kabin pesawat.

Penerbangan yang seharusnya mendarat di Newark tersebut terpaksa dialihkan ke Denver. Setiba di bandara setempat, tiga penumpang yang dianggap mengganggu itu dipindahkan.

"United 1562 dari Eagle, Colorado ke Newark dialihkan ke Denver karena sekelompok kecil penumpang yang mengganggu yang gagal mengikuti instruksi anggota kru," kata pihak maskapai dalam pernyataannya.

Setelah dicek, tiga orang itu hanya mengalami batuk, bersin, dan tidak mengalami demam. Sehingga mereka diperbolehkan melanjutkan penerbangan ke Newark.

"Setelah mendarat dengan selamat, pihak pesawat bertemu dengan penegak hukum. Para penumpang dipindahkan dan penerbangan kembali ke Newark,"

Seperti diketahui, gejala seseorang terinfeksi virus corona di antaranya seperti demam tinggi, batuk tak kunjung sembuh, kelelahan dan sesak nafas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US