The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barang Ini Selalu Mengisi Tas Kesayangan Ratu Elizabeth, Apa Saja?
Ratu Elizabeth II. (Antara/REUTERS)
Travel

Barang Ini Selalu Mengisi Tas Kesayangan Ratu Elizabeth, Apa Saja?

Kamis, 09 Juli 2020 13:52 WIB 09 Juli 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Ratu Elizabeth Inggris dikenal suka bepergian dengan menenteng tas. Adapun tas kesayangannya adalah keluaran brand asal Inggris, Launer. Bahkan sang ratu sudah mempunyai 200 koleksi tas itu.

Sejak tahun 1950-an, Launer sudah jadi item fesyen tak terpisahkan dari gaya berbusana keluarga kerajaan ketika Ibu Ratu pertama kali membeli tas mereka.

Ratu Elizabeth II kerap memakai tas warna hitam Royale, hitam Traviata dan yang ketiga adalah tas tangan yang dibuat khusus untuk Ratu Inggris tersebut.

Lantas apakah kamu penasaran apa saja isi tas seorang Ratu Elizabeth?

Dilansir dari Antara, penulis buku biografi Sally Bedell Smith, penulis "Elizabeth the Queen: The Woman Behind the Throne" mengklaim Yang Mulia membawa sejumlah barang di dalam tas mungilnya yakni; kaca, lipstik, foundation pensil, kacamata baca dan permen mint.

Selain itu, Sang Ratu sering membawa gantungan portabel untuk menggantungkan tasnya di bawah meja ketika dia duduk.

Bedell Smith juga mengklaim dalam bukunya barang-barang paling penting dalam tas tangan Yang Mulia adalah cermin dan lipstik kecilnya. Sang Ratu dikabarkan dikenal suka mengaplikasikan ulang lipstik saat duduk di meja.

Sedangkan Penulis Phil Dampier mengklaim dalam bukunya, "What's In The Queen's Handbag: And Other Royal Secrets", Dampier berkata bahwa Yang Mulia membawa koleksi jimat keberuntungan yang diperoleh dari anak-anaknya. Dia mengatakan jimat itu termasuk miniatur anjing, kuda, dan pelana.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US