The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Pengendara Mobil di Australia Bertarung dengan Ular Cokelat Berbisa
Australian Eastern Brown Snake. (wikipedia.org)
Travel

Cerita Pengendara Mobil di Australia Bertarung dengan Ular Cokelat Berbisa

Minggu, 12 Juli 2020 11:59 WIB 12 Juli 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Jimmy (27) pengendara mobil yang sedang melaju di jalanan Dawson Highway negara bagian Queensland, Australia. Kala itu ia berkendara dengan kecepatan 100 km per jam. 

Dilansir dari CNN, saat di tengah jalan, ia menemukan seekor eastern brown snake atau ular cokelat timur di dalam mobilnya. Ular jenis itu berbisa dan sangat berbahaya karena menjadi penyebab sebagian besar kasus kematian akibat gigitan ular di Australia.

Dalam rilis berita kepolisian Australia, Jimmy menceritakan pergelutannya melawan ular itu. Di mana reptil itu mulai mematuk dan mengenai kursi kemudi di antara kedua kakinya. Jimmy mengira dia telah digigit oleh ular itu.

Akhirnya, Jimmy mengencangkan sabuk pengaman dan mengambil pisau untuk melawannya sambil mencoba menghentikan mobilnya menuju rumah sakit terdekat.

Saat dicekam ketakutan akan ular dan melaju dengan kecepatan 123 km per jam, seorang petugas polisi melihat mobilnya dan menghentikannya. Jimmy mengatakan jika ada seekor ular cokelat berbisa dalam mobilnya sehingga ia panik dan ketakutan.

Untungnya, ular itu berhasil dibunuh dan Jimmy dibawa ke rumah sakit. Meski ia tidak digigit, tapi pria itu menderita syok setelah bertarung dengan ular berbisa di dalam mobilnya.


Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US