The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Norwegian Cruise Line Kembali Belayar Usai 500 Hari
Norwegian Cruise Line. (photo/DANNY LEHMAN/COURTESY OF NORWEGIAN CRUISE LINE)
Travel

Pihak Norwegian Cruise Line Kembali Belayar Usai 500 Hari

Rabu, 28 Juli 2021 15:00 WIB 28 Juli 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah 500 hari jauh dari laut lepas, Norwegian Cruise Lines dilaporkan telah resmi kembali. Dimana, The Norwegian Jade berlayar dari Athena pekan ini sebagai kapal pesiar Norwegia yang lebih dulu dengan penumpang di papan sejak pada awal pandemi.  

Pelayaran itu juga merupakan pelayaran Norwegia pertama ke homeport di Athena. Melihat hal itu, Harry Sommer yaitu CEO dan Presiden Norwegian Cruise Line memberikan komentarnya. 

"Menyambut tamu dan kru kami di kapal telah menjadi salah satu momen paling berkesan selama lebih dari 30 tahun karir saya," ungkapnya. 

"Kami sangat antusias untuk memulai Great Cruise Comeback dengan rencana perjalanan dan homeport baru untuk merek kami, menawarkan kepada para tamu pilihan liburan unik yang lebih banyak lagi di laut." jelasnya. 

Untuk membantu memenuhi permintaan yang meningkat, Norwegia pun membawa lebih banyak kapal ke wilayah itu. The Norwegian Jade sendiri akan berlayar dengan jadwal Greek Isles baru pada November, dengan berhenti di Kreta, Mykonos, dan Santorini. 

Pada 2023, terdapat total 7 kapal Norwegia akan berlayar dari homeport baru mereka di Athena, yang akan bantu tingkatkan kehadiran jalur pelayaran di Eropa. The Norwegia Jadi adalah yang pertama dari Norwegia 17 kapal untuk melanjutkan pelayarannya.

Pada 7 Agustus mendatang, Norwegian Encore akan menjadi kapal pertama yang kembali beroperasi di perairan Amerika Serikat, memulai debutnya di Seattle untuk memulai musim pelayaran Alaska. Nantinya, semua penumpang dan awak kapal harus divaksinasi penuh setidaknya 2 minggu sebelum berlayar. Perintah ini akan tetap berlaku hingga 31 Oktober mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US