The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alive Museum Ancol Jadi Spot Instagramable yang Unik
Instagram/apsaqinaah
Travel

Alive Museum Ancol Jadi Spot Instagramable yang Unik

Alive Museum mengusung tema wisata tiga dimensi.

Minggu, 28 Juli 2019 13:04 WIB 28 Juli 2019, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Sudah tidak asing lagi kata museum di telinga kita, bahkan sejak kecil kita sudah pernah mengunjungi museum untuk belajar dan mendapatkan pengetahuan baru. 

Biasanya museum identik dengan patung-patung maupun lukisan baik berupa sejarah maupun seni. Pengunjungnya pun tidak terlalu banyak, hal itu dikarenakan kurangnya peminat untuk mengunjungi museum karena museum yang terkesan kaku dan membosankan. 

Namun kini, ada sebuah museum yang menyenangkan untuk anak muda saat ini, Alive Museum yang mengusung tema wisata tiga dimensi.

Instagram/grace.natasha.kusnadi
Instagram/grace.natasha.kusnadi

Alive museum Ancol menjadi salah satu pusat destinasi wisata di Jakarta dan sekitarnya. Wisata museum ini merupakan sebuah wahana ilusi yang memanjakan panca indera dengan berbagai bentuk macam keunikan serta keindahan dari sebuah karya seni dengan sebuah objek berskala besar dan tertata.  

Museum ini berlokasi di Ancol, Jakarta Utara, tahun 2016 lalu. Museum ini sangat cocok bagi pencinta seni dan yang suka berfoto. 

Alive Museum merupakan tempat yang unik, menyediakan berbagai background berbentuk tiga dimensi, sehingga bagi pengunjung di sana yang foto akan terlihat seperti sungguhan. 

Instagram/yo_vita
Instagram/yo_vita

Alive Museum Ancol merupakan cabang dari Alive Museum Korea yang sebelumnya sudah ada di beberapa negara lainnya seperti Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Cina dan Istambul. Di dalam alive museum Ancol terdapat beberapa zona bermain dengan tema fantasi, dark road, horror, ekstrim, sirkus dan travel. Selain itu ada juga gambar Monas berbentuk 3 dimensi.

Sebagai warga negara, kita patut bersyukur karena pasar Indonesia mulai dilirik dan menghadirkan pariwisata kelas dunia.

TAG
Indozone
Indozone Media
Astrid

Astrid

Writer
JOIN US
JOIN US