The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menerobos Ruang dan Waktu dengan Roller Coaster Doraemon di Universal Studios Jepang
Roller Coaster Doraemon (Japan Today)
Travel

Menerobos Ruang dan Waktu dengan Roller Coaster Doraemon di Universal Studios Jepang

Wahana baru.

Selasa, 14 Juli 2020 19:50 WIB 14 Juli 2020, 19:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai anime paling ikonik di Jepang, Doraemon dijadikan sebagai wahana terbaru di Taman bermain Universal Studios Jepang. Hal ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun anime Doraemon yang ke 40 tahun.

Permainan roller coaster Stand By Me Doraemon 2 XR ride akan dibuka untuk umum per tanggal 4 Agustus 2020 hingga 6 Januari 2021. Permainan ini merupakan keseruan virtual yang telah dirancang oleh sutradara Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Pengunjung bisa merasakan serunya berkunjung ke masa depan untuk menghadiri pernikahan Nobita dan Shizuka. Kemudian ketika Nobita dewasa mencuri mesin waktu Doraemon dan kabur dari pernikahan. Di sinilah pengunjung akan diajak kejar-kejaran menerobos ruang waktu bersama Nobita.

Mengutip dari Japan Today, Selasa (14/7/2020), kabarnya wahana ini terinspirasi dari film Stand By Me Doraemon yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Agustus 2020. Namun, akibat pandemi virus corona terpaksa ditunda. 

Taman bermain terbesar di Jepang ini juga akan menerapkan protokol kesehatan. Para pengunjung diminta untuk tetap menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh saat berada di lokasi. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US