The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dear Traveler, Ini Dia Kabinka, Rumah Mungil Cantik yang Bisa Dibawa ke Mana Saja
Rumah mungil yang bisa dirakit dan dibawa ke mana saja. (Pinterest/Hello Wood)
Travel

Dear Traveler, Ini Dia Kabinka, Rumah Mungil Cantik yang Bisa Dibawa ke Mana Saja

Rabu, 12 Agustus 2020 10:15 WIB 12 Agustus 2020, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Kini, traveling dengan kenyamanan dalam rumah bisa didapatkan di mana saja. Ya, traveler hanya membutuhkan paku, palu dan kemampuan merakit.

Dilansir dari Travel and Leisure, sebuah perusahaan bernama Hello Wood yang berbasis di Budapest, Hungaria, menawarkan rumah mungil nan cantik yang bisa dibawa ke mana saja.

Adalah Kabinka, rumah yang dapat dirakit sendiri dan dibawa ke mana saja saat traveling baik di halaman rumah atau di hutan.

"Baik itu untuk liburan akhir pekan atau di ruang kerja pribadi, Anda tidak akan salah menggunakan desain kabin kami," jelas perusahaan di situsnya.

Kabinka, rumah mungil yang bisa dirakit dan dibawa ke mana saja
Kabinka, rumah mungil yang bisa dirakit dan dibawa ke mana saja. (Pinterest/Hello Wood)

“Saat merancang produk terbaru kami, kami berfokus pada menciptakan ruang yang minimalis namun serbaguna dengan harga yang terjangkau. Tren rumah mungil telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan jika Anda memprioritaskan hidup minimalis dan gaya hidup sederhana, maka kabin ini cocok untuk Anda,” sambungnya.

Adapun struktur rumah mungil itu terdiri dari 4 ukuran berbeda. Mulai dari 12 dan 20 meter persegi (sekitar 129 hingga 215 kaki persegi). Masing-masing rumah dapat memuat dapur kecil, meja, sofa, dan kompor. 

"Setiap inci ruangan di rumah ini penting dan berguna. Menghabiskan waktu di rumah minimalis bukanlah tantangan, melainkan kesenangan," tambah perusahaan.

Hello Wood memang mencatat struktur Kabinka ideal untuk musim semi hingga musim gugur tetapi mungkin bukan tempat ideal saat di bulan-bulan musim dingin.

Kabinka, rumah mungil yang bisa dirakit dan dibawa ke mana saja
Kabinka, rumah mungil yang bisa dirakit dan dibawa ke mana saja. (Pinterest/Hello Wood)

Menariknya lagi, jika traveler tidak tahu cara merakit rumah itu, perusahaan akan datang membantu. 

Ada juga beberapa bantuan tambahan yang dapat dipilih pelanggan, termasuk cat dinding, kamar mandi, pekerjaan kelistrikan, dan masih banyak lagi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US