The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maskapai Air Astana bakal Lanjutkan Penerbangan dari  Almaty ke New Delhi
Air Astana. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Maskapai Air Astana bakal Lanjutkan Penerbangan dari Almaty ke New Delhi

Jumat, 26 November 2021 16:11 WIB 26 November 2021, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Maskapai Air Astana dilaporkan akan melanjutkan penerbangan dari Almaty menuju New Delhi, ibu kota dari India. Nantinya, penerbangan ini akan dilakukan 16 Desember 2021 mendatang. Selain itu, mereka juga akan menghadirkan 3 layanan dalam seminggu yang dioperasikan dengan menggunakan pesawat Airbus A320. 

Keberangkatan akan dilakukan pada Selasa, Kamis, dan Sabtu yang dijadwalkan berangkat 07:50 dan tiba di New Delhi pada 11:10 dengan penerbangan pulang pukul 12:20 dan akan tiba di Almaty pada 16:40. 
Air Astana juga menawarkan koneksi nyaman untuk penumpang yang bepergian dari Kyiv, Bishkek, Istanbul, Tbilisi, hingga dengan Baku. 

Hanya saja, semua penumpang yang bepergian ke New Delhi, termasuk dengan anak-anak, harus mengisi form dalam bentuk online. Bahkan, penumpang berusia lima tahun ke atas juga diharuskan untuk mengunggah hasil tes PCR dengan hasil negatif yang diperoleh dalam waktu 72 jam sebelum kedatangan. 

Jika ada gejala COVID-19 yang terdeteksi, maka penumpang akan dikirimkan ke fasilitas medis. Untuk penumpang yang tidak lakukan vaksinasi atau divaksinasi sebagian diharuskan untuk mengikuti tes COVID-19 pada saat kedatangan dan akan mengulanginya pada akhir masa karantina rumah untuk 7 hari lamanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US