Menteri Wishnutama Tegaskan Labuan Bajo Jadi  Destinasi Super Premium
Instagram/wishnutama
Travel

Menteri Wishnutama Tegaskan Labuan Bajo Jadi Destinasi Super Premium

Jumat, 29 November 2019 11:47 WIB 29 November 2019, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama menegaskan bahwa Labuan Bajo tetap akan menjadi destinasi wisata super premium. Hal itu diungkapnya melalui unggahan di akun Instagramnya, Jumat (29/11).

"Potensi wisata Labuan Bajo, NTT memang luar biasa. Hari ini, kami mengeksplorasi beberapa sudut terindah Destinasi Super Prioritas ini dalam rangka mengawal progres pembangunan Labuan Bajo sebagai Destinasi Super Premium yang dicanangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo," demikian tulis Wishnutama dalam keterangan foto yang diunggahnya saat dirinya berkunjung ke Labuan Bajo baru-baru ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Wishnutama juga ditemani oleh wakilnya, Angela Tanoesoedibjo dalam agenda kunjungan ke Labuan Bajo. Jajaran Kemenparekraf kemudian disambut oleh Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin, Wakil Bupati Manggarai Barat Maria Geong, Dirut Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) Shana, Kadispar NTT Wayan Darmawa.

Adapun destinasi pertama yang mereka kunjungi adalah Pulau Padar dan Pantai Pink. Menurut Wishnutama, pulau tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah.

"Gugusan pulau-pulau dengan bukit-bukit, berpadu dengan birunya air laut sejernih kristal, memanjakan semua mata yang memandang," ungkapnya lagi.

"Perjalanan kami kemudian dilanjutkan dengan singgah di Pulau Komodo dan Pulau Rinca untuk melihat secara langsung Komodo di alam liar. Kami terpesona dengan satwa dari zaman dinosaurus ini," lanjutnya.

Tak hanya mengunjungi beberapa destinasi wisata, mereka juga menyambangi pada pedagang cinderamata untuk melihat produk-produk ekonomi kreatif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU