The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lupakan Konflik Iran-AS, Ini Pesona Wisata Musim Dingin di Utara Iran
Instagram/snowiran
Travel

Lupakan Konflik Iran-AS, Ini Pesona Wisata Musim Dingin di Utara Iran

Senin, 06 Januari 2020 11:53 WIB 06 Januari 2020, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Lupakan konflik antara Iran dan Amerika Serikat. Mari bersenang-senang dengan pesona wisata musim dingin di utara Iran yang tak kalah menarik seperti yang ada di Eropa atau pun Amerika Serikat.

Di utara Iran terdapat Pegunungan Alborz yang membentang dari perbatasan Armenia di barat laut hingga ujung selatan Laut Kaspia, kemudian berakhir di timur perbatasan antara Turkmenistan dan Afganistan.

Sementara puncak tertinggi dari Pegunungan Alborz ada di Iran yang merupakan salah satu destinasi wisata musim dingin populer di Negeri Para Mullah tersebut.

iran
Instagram/beautifulworldoftravel

CNN Travel merangkum destinasi wisata musim dingin di Iran yang menarik untuk dikunjungi.

Adalah Resor Ski Darbandsar yang berada di ketinggian 3.400 mdpl menjadi salah satu destinasi wisata musim dingin yang paling digandrungi. Darbandsar merupakan salah satu dataran tertinggi yang ada di Iran.

Untuk bisa sampai di Resor Ski Darbandsar, wisatawan harus naik lagi ke ketinggian 3.600 mdpl dengan kereta gantung setinggi 4.000 dpl yang berjarak sejauh 400 meter.

Jika sudah tiba di Resor Ski Darbandsar, wisatawan akan disuguhkan dengan suasana yang nyaris tak seperti di sebuah republik Islam, malah suasana terasa lebih Eropa atau pun Amerika Serikat.

iran
Instagram/snowiran

Mulai dari fasilitasnya yang modern ala Barat, wisatawan diperdengarkan juga musik-musik DJ, dan juga terdapat bartender yang menyajikan minuman bercampur antara koktail serta yang non-alkohol, sementara makanan yang ditawarkan berupa pizza, ayam goreng, burger, dan kentang goreng yang sangat Barat.

Selain bermain ski, di resor tersebut juga wisatawan dapat mencoba atraksi wisata panjang dinding es yang berada di desa bernama Meygoon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US