Serem! Penginapan Tawarkan Sensasi Tidur Bareng Singa Liar
Ilustrasi/Pexels
Travel

Serem! Penginapan Tawarkan Sensasi Tidur Bareng Singa Liar

Selasa, 10 Desember 2019 14:00 WIB 10 Desember 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Penginapan yang satu ini mungkin cocok buat kamu yang suka dengan wisata ekstrim. Iya, tidur di penginapan bersama hewan-hewan liar. Tertarik?

Adalah penginapan bernama Port Lympne Hotel and Reserve yang berada di Taman Safari dan Kehidupan Liar, Kent, Inggris yang menawarkan tamu untuk menikmati sensasi menginap yang ditemani hewan-hewan liar seperti singa atau harimau.

Tertarik mencobanya? Kamu harus menyiapkan kocek sebesar 1.750 pound sterling atau sekitar Rp32,4 juta untuk per malamnya.

"Lion Lodge adalah akomodasi mewah terbaru di Port Lympne Hotel & Reserve di Kent. Pengalaman yang sepenuhnya menebarkan ini memberi para tamu kesempatan untuk tidur dengan singa," demikian tulis deskripsi penginapan tersebut di laman resmi Port Lympne Hotel & Reserve yang dikutip dari Daily Star.

"Pondok-pondok unik ini, bernama Kikuyu dan Jibana, menawarkan para tamu kesempatan luar biasa untuk membenamkan diri dalam kehidupan Adras, Oudrika, dan ketiga anaknya yang lucu, kebanggaan singa Reserve."

Nantinya, para tamu akan diinapi dalam sebuah kabin mewah yang berjendela kaca dan berdinding kayu . Kemudian, hewan-hewan liar seperti harimau dan singa berlalu-lalang di sekitar kabin.

"Para tamu akan berjarak sedikit dari singa-singa yang mengagumkan," tambah deskripsi tersebut.

"Di kedua kabin, jendela-jendela besar menghadap ke harimau sehingga Anda bisa tidur di antara kumis kucing-kucing besar yang mengesankan ini. Pintu Prancis mengarah dari kamar tidur utama ke balkon pribadi dan menawarkan pemandangan indah ke seluruh area."

Port Lympne Hotel and Reserve mengklaim bahwa penginapan mereka adalah penginapan Lion Lodges pertama di dunia yang menggunakan dinding terbuat dari kayu dan tepat berada di tengah-tengah habitat alami singa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU