The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thamrin 10, Tongkrongan Kece Buat Milenial Rayakan Malam Tahun Baru
Thamrin 10, tongkrongan kece kaum milenial untuk rayakan malam tahun baru 2020 (Indozone/Nani Suherni).
Travel

Thamrin 10, Tongkrongan Kece Buat Milenial Rayakan Malam Tahun Baru

Jumat, 27 Desember 2019 14:00 WIB 27 Desember 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Area Park and Ride di Thamrin 10, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, berubah wujud menjadi Food and Creative Park. Tempat itu disinyalir bakal digandrungi masyarakat, khususnya kaum milenial yang suka nongkrong dan kulineran. 

Lokasi Thamrin 10 strategis karena dekat aktivitas perkantoran di pusat Ibu Kota. Sebanyak 54 gerai makanan yang tersedia di lokasi, membuat para pekerja kerap datang untuk makan siang. 

Dari pantauan Indozone, karyawan yang makan di sana tidak hanya sekadar makan siang. Ada juga yang memanfaatkan beberapa spot kece untuk berfoto.

Salah satunya adalah Yola. Sosok yang bekerja di Menara Thamrin itu menganggap Food and Creative Park di Thamrin 10sebagai salah satu alternatifnya untuk makan siang.

"Iya biasanya makan di warung belakang gedung. Ini kan tempatnya sudah baguslah, kekinian. Kita juga makan bisa sambil lihat-lihat. Ini tinggal nunggu pohonnya tumbuh saja," ujar Yola kepada Indozone di area Food and Creative Park, Thamrin 10, Jumat (27/12).

Lokasi makanan di Thamrin 10 (Indozone/Nani Suherni).
Lokasi makanan di Thamrin 10 (Indozone/Nani Suherni).

Yola pun menilai Thamrin 10 tak sebatas untuk memanjakan mata. Dari sisi kuliner, dia memuji lokasi itu karena banyak pilihan makanan sehingga pengunjung bisa leluasa memilih menu yang disukai. 

"Inikan pilihan menunya banyak ya. Jadi kita gak bosen juga," tuturnya.

Tak hanya makanan berat untuk makan siang, Thamrin 10 juga terdapat deretan food truck yang kebanyak menyajikan minuman dan camilan.

Kemudian di area belakang, ada tempat makan yang lokasinya berada di lantai atas. Namun, area ini cocoknya dipakai sewaktu malam hari karena tidak beratap gengs.

Tempat makan di lantas 2 yang tidak beratap (Indozone/Nani Suherni).
Tempat makan di lantas 2 yang tidak beratap (Indozone/Nani Suherni).

Seperti area mal, para pengunjung juga akan ditemani alunan music di Food and Creative Park, Thamrin 10Panggung kecil pun tersedia untuk band yang ingin unjuk gigi.

Bagi sahabat Indozone yang Muslim, pengelola Thamrin 10 juga menyediakan mushola. Jadi tidak perlu was-was meninggalkan kewajiban salat lima waktu.

Public toilet pun tersedia di bagian depan dan belakang. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap itu, kalian mau coba nongkrong di sana buat merayakan malam tahun baru?

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Nani Suherni
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Nani Suherni

Nani Suherni

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US