The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Turis AS Didenda Pihak Berwajib di Roma, Berikut Penyebab Masalahnya!
Colosseum di Roma, Italia. (photo/Dok. Wikipedia)
Travel

Dua Turis AS Didenda Pihak Berwajib di Roma, Berikut Penyebab Masalahnya!

Jumat, 19 November 2021 10:16 WIB 19 November 2021, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah negara telah mulai membuka perbatasannya untuk menerima kedatangan turis internasional. Meski demikian, kamu akan menjumpai sejumlah perilaku nakal yang dilakukan oleh sejumlah turis. Seperti dengan 2 turis asal Amerika Serikat ini. 

Mengutip BBC, dua turis AS ini menyelinap ke Colosseum, Roma. Hal ini dilakukan dengan tujuan dapat meminum bir. Sekadar informasi, kamu mungkin akan diperingatkan bahwa harga minuman di tempat wisata populer bisa jadi sangat mahal. 

Hal ini terjadi pada dua turis tersebut. Di mana, mereka mendapatkan tagihan minuman paling mahal. Mereka pun menyelinap ke Colosseum dini hari untuk menikmati bir. Kedua turis yang merupakan pasangan dengan usia 20 tahun itu, terlihat duduk di ring kedua stadion gladiator kuno itu pada 05.30. 

Di sisi lain, memasuki Colosseum sendiri sudah dilarang jika sudah larut malam. Atas hal yang dilakukan, kedua pasangan yang tidak diketahui identitasnya itu pun didenda seharga 800 Euro atau Rp13 juta. 

Sekadar informasi, Colosseum adalah peninggalan bersejarah berupa arena gladiator, dibangun oleh Vespasian, mengutip Wikipedia. Di mana, tempat pertunjukan besar yang berbentuk elips, disebut sebagai amfiteater atau dengan nama aslinya Amphitheatrum Flavium, yang termasuk salah satu dari Enam Puluh Sembilan Keajaiban Dunia Pertengahan.

Jika kamu pergi ke Roma, Colosseum sendiri menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi kamu. Bahkan, Colosseum sendiri dilaporkan telah menarik 7,6 juta wisatawan pada 2019 kemarin. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US