The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Tantangan Untuk Tak Berteriak Saat Naik Roller Coaster di Taman Hiburan Jepang
Fujiyama Roller Coaster. (Fujip.jp)
Travel

Ada Tantangan Untuk Tak Berteriak Saat Naik Roller Coaster di Taman Hiburan Jepang

Rabu, 24 Juni 2020 12:24 WIB 24 Juni 2020, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Ada tantangan menarik yang ditawarkan oleh Fuji Q-Highland, Jepang di tengah pandemi corona saat ini. Taman hiburan itu menawarkan tantangan kepada pengunjungnya untuk tak berteriak saat naik roller coaster.

Seperti diketahui, Jepang sudah mulai melonggarkan aturan pembatasan wilayah. Salah satu bentuk pelonggaran yang bisa dilihat adalah dengan dibukanya sejumlah taman hiburan di Negeri Sakura itu.

roller coaster
Fujiq.jp

Salah satu taman hiburan yang dibuka kembali adalah Fuji Q-Highland. Menariknya, pengelola taman hiburan meminta pengunjungnya untuk menerima tantangan untuk tak berteriak selama naik roller coaster.

Fuji Q-Highland merupakan taman hiburan yang menawarkan sejumlah roller coaster dengan beragam tingkat kengerian. Salah satunya adalah Fujiyama Roller Coaster atau biasa disebut dengan King of Coaster.

roller coaster
Dok.YouTube/Mix - Fuji-Q Highland Official

Dalam uji coba menerima tantangan, dua orang pria telah mencobanya. Dengan berpakaian rapi dan tak lupa pakai masker, keduanya menikmati roller coaster setinggi 79 meter dengan kecepatan mencapai 130 km per jam itu.

Mereka diharuskan memakai masker, sementara kedua tangan mereka berpegangan erat dengan kemudian di depannya. Tampaknya, mereka sangat menikmati wahana tersebut.

Meski melalui turunan, tanjakan, spiral dengan kecepatan tinggi, keduanya tampak sulit untuk berteriak karena harus memakai masker.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US