Kena Imbas Corona, Trump PHK Karyawan Hotelnya
Trum International Hotel di New York. (REUTERS)
Travel

Kena Imbas Corona, Trump PHK Karyawan Hotelnya

Selasa, 24 Maret 2020 13:58 WIB 24 Maret 2020, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona yang tengah mewabah saat ini sangat berdampak pada sektor industri pariwisata. Sampai-sampai, hotel milik Presiden AS, Donald Trump memangkas sejumlah karyawannya.

Mengutip laporan The Independent, lesunya pariwisata di AS karena wabah pandemi virus corona membuat Trump harus mengurangkan pengeluarannya. Seperti dengan menutup beberapa lapangan golf, restoran, hingga merumahkan sejumlah karyawan di hotel miliknya.

Trum Organisation kini telah memotong jumlah pekerja hotelnya yang berada di New York dan Washington. Tak hanya itu, mereka juga menghentikan pemesanan untuk sebuah hotelnya berada di Las Vegas Stripm dan lapangan golnya di Miami dan Los Angeles.

Tidak hanya berimbas pada hotel, Trump juga telah menutup club Mar-a-Lago miliknya yang berada di Florida. Padahal saat ini merupakan peak season dari tempat tersebut.

Dikabarkan, pemangkasan sejumlah pekerjanya akan terus dilangsungkan hingga beberapa hari mendatang. Kini prioritas perusahaan dengan menahan sekitar ribuan pekerja dan para pekerja kontrak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US