The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Naik Batik Air Koper Nyasar di Medan, Kaesang Pangarep Kini Dikecewain Lion Air
Kaesang dibikin kecewa Lion Air. (Instagram/Twitter/@kaesangp)
Travel

Naik Batik Air Koper Nyasar di Medan, Kaesang Pangarep Kini Dikecewain Lion Air

Batal ke nikahan teman.

Rabu, 23 November 2022 08:40 WIB 23 November 2022, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Kaesang Pangarep dibuat kecewa Lion Air, setelah sebelumnya sempat membagikan pengalaman buruknya naik Batik Air beberapa waktu lalu. Pasalnya koper yang harusnya ke Surabaya malah 'nyasar' ke Kualanamu, Medan.

Ya, baru saja Putra bungsu Presiden Jokowi itu curhat dibuat kecewa oleh maskapai Lion Air terkait penerbangannya.

Baca juga: Bobby Nasution Roasting Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Medan: Dibahas Terus!

Kaesang melalui akun Twitter-nya, @kaesangp mengaku kecewa dengan Lion Air lantaran pihak maskapai melakukan perubahan jadwalnya secara sepihak.

Kaesang menyampaikan hal tersebut saat menanggapi keluhan serupa dari pemilik akun Twitter @sandi_wahyudi. Pria tersebut mengeluhkan perubahan jadwal yang dilakukan maskapai.

Dia bahkan diminta untuk membayar biaya administrasi atas pembatalan jadwal yang dilakukan sepihak oleh maskapai.

"Dear @BatikAirINA @LionAirID kl reschedule ganti jam gw terima tp kl reschedule ganti hari ini kl kontraktual kalian ud wanprestasi. Ud gt gw cancel gw dibebanin cancelation fee dan adm fee. Tolong lah masa kalian bikin jadwal penerbangan kalah sama angkot," bunyi tweet @sandi_wahyudi.

Menanggapi keluhan tersebut, Kaesang pun membalasnya sambil menyertakan pesan perubahan jadwal dari maskapai Lion Air.

"Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya," balas Kaesang.

Dari pesan maskapai Lion Air, perubahan jadwal penerbangan yang membuat Kaesang kecewa itu terjadi pada 11 November 2022, penerbangan dari Jakarta-Solo.

Baca juga: Koper Kaesang Pangarep Dibikin Nyasar, Warganet: Pelayanan Buruknya Tidak Pandang Bulu

Kaesang membalas perubahan jadwal tersebut dengan singkat 'gak mau'. Dia juga menegaskan kepada pihak maskapai harus terbang dengan jam yang sudah ia pilih.

"Saya maunya jam 6.45 berangkat, saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin teman saya nikah jam 8," balas Kaesang kepada maskapai.

Ini bukan pertama kalinya Kaesang mengalami pengalaman buruk saat melakukan penerbangan. Pertengahan November ini kopernya 'nyasar' ke Medan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Fitri
Dewi Kania
Editor
Fitri
Writer
JOIN US
JOIN US