Lewat Platform Xperience, Traveloka Ingin Manjakan Pelanggan

- Senin, 24 Juni 2019 | 09:54 WIB
Acara peluncuran Traveloka Xperience di Jakarta, Indonesia (Foto: Traveloka)
Acara peluncuran Traveloka Xperience di Jakarta, Indonesia (Foto: Traveloka)

Perusahaan teknologi yang menyediakan produk perjalanan wisata dan gaya hidup Traveloka, meluncurkan Traveloka Xperience. Perusahaan ini, menawarkan hampir 15.000 inventori di lebih dari 60 negara.

Platform anyar ini, diklaim sangat sederhana dan mudah digunakan guna menelusuri dan memesan perjalanan wisata serta kegiatan gaya hidup. 

Dalam siaran persnya, lewat xperience, para traveler akan mudah menelusuri dan memesan layanan untuk bersantai dengan tawaran berbagai kategori objek wisata, bioskop  layanan tempat kecantikan dan spa, tempat bermain, transportasi, layanan makanan, minuman bahkan serta kelas dan lokakarya serta erbagai kebutuhan liburan. 

CEO Kantor Pusat Traveloka Experience Christian Suwarna menegaskan, masih  sedikit wisatawan yang betul-betul memahami tujuan-tujuan wisata yang ingin dikunjunginya.

"Xperience menyajikan gambaran lengkap dengan mengajari para pengguna tentang lokasi yang ingin dikunjungi, dan pengalaman seperti apa yang dapat mereka pilih demi liburan yang sempurna," katanya. 

Ia menegaskan, para pengguna akan dengan  mudah menelusuri dan memesan sejumlah kegiatan lewat konfirmasi langsung dari sederet pilihan yang lengkap, dari tempat-tempat pijat, perjalanan wisata.

"Kami  menyediakan kenyamanan dan kesenangan kepada para pelanggan, dengan  transaksi dengan beragam pilihan pembayaran, dan memastikan pemesanan mereka langsung dikonfirmasikan," katanya. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

5 Rekomendasi Penginapan di Sumba Timur, NTT

Selasa, 23 April 2024 | 20:50 WIB
X