Wishnutama: Pariwisata & Ekonomi Kreatif Adalah Gabungan yang Pas
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi
Travel

Wishnutama: Pariwisata & Ekonomi Kreatif Adalah Gabungan yang Pas

Sabtu, 09 November 2019 11:34 WIB 09 November 2019, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio mengatakan bahwa pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan gabungan yang cocok untuk memudahkan pencapaian target dari kedua sektor tersebut.

Dengan digabungnya pariwisata dan ekonomi kreatif, maka akan ada efek saling menguntungkan dari kedua sektor tersebut, seperti pariwisata akan menjadi kuat karena hasil dari bidang kreatif, dan begitu juga sebaliknya.

"Penggabungan ini membuat kementerian lebih banyak bersifat koordinatif dan eksekusi bisa lebih optimal," kata Wishnutama dikutip dari Antara, Sabtu (8/11).

Wishnutama juga mengatakan bahwa jabatan menteri sekaligus sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif akan menjadi lebih efisien karena membawahi satu entitas secara berkesinambungan. Terlebih lagi, ada sumber daya baru seperti wakil menteri yang bisa mendukung kinerja menteri pariwisata.

Mantan dari komisaris Net Tv itu juga turut menyampaikan bahwa pihaknya masih terus berkomitmen untuk menjadikan pariwisata sebagai penghasil devisa terbesar Indonesia, sembari terus meningkatkan kualitas produk dari ekonomi kreatif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Ananda Fakhreza Lubis
Nanda

Nanda

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU