Traveling Dengan Bus? Ikuti Tips Berikut Agar Nyaman di Perjalanan
Ilustrasi/Pexels
Travel

Traveling Dengan Bus? Ikuti Tips Berikut Agar Nyaman di Perjalanan

Nanda
Jumat, 08 November 2019 08:34 WIB 08 November 2019, 08:34 WIB

INDOZONE.ID - Bus kerap menjadi salah satu alat transportasi pilihan saat hendak bepergian ke luar kota. Harganya yang murah dibanding pesawat juga menjadi salah satu alasan mengapa bus tetap menjadi transportasi primadona.

Namun sayangnya, menggunakan bus harus siap dengan risiko waktu tempuh perjalanan yang cenderung lebih lama. Dan tentu saja, berlama-lama di dalam bus terasa sangat membosankan.

Oleh karena itu, sebelum menaiki bus, kamu harus melakukan beberapa persiapan agar nyaman selama di perjalanan.

Berikut tips yang perlu kamu pertimbangkan.

Pakai pakaian yang nyaman

bus
Ilustrasi/Pexels

Selama di bus, aktivitas yang dilakukan hanyalah duduk dan berdiri sejenak. Selain itu, ruang badan pun sangat terbatas. Oleh karena itu, pakailah pakaian yang membuatmu tetap nyaman.

Jangan lupa bawa bantal leher

bus
Ilustrasi/Thepointsguysuk

Tidur dengan posisi duduk memang sangat tidak enak. Namun, kamu bisa meminimalisir rasa tidak nyaman saat tidur di bus dengan menggunakan bantal leher. Oleh karena itu, bantal leher sangat wajib dibawa saat bepergian dengan bus.

Jangan pilih kursi di atas roda

bus
Ilustrasi/pexels

Tips ini sangat berguna buat kamu yang mudah mual selama di perjalanan dengan bus. Satu-satunya cara agar rasa mual selama di perjalanan bisa dikurangkan adalah dengan tidak duduk di kursi yang tepat berada di atas roda. Hal itu karena kursi di atas roda sangat mudah merasakan guncangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU