Momen Bahagia Pasangan yang Menikah di Ketinggian 37.000 Kaki
Jetstar
Travel

Momen Bahagia Pasangan yang Menikah di Ketinggian 37.000 Kaki

Jumat, 22 November 2019 11:00 WIB 22 November 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Pria Australia dan wanita asal Selandia Baru berhasil melangsungkan pernikahan dalam sebuah penerbangan. Menariknya, saat itu penerbangan tengah berada di ketinggian 37.000 kaki.

Sepasang kekasih yang menikah, David Valliant dan Cathy melangsungkan momen bahagia itu di dalam penerbangan Jetstar dengan nomor penerbangan 201 rute Sydney menuju Auckland.

Rupanya, rute itu memang sengaja dipilih oleh pasangan ini karena memang keduanya berasal dari dua negara yang berbeda.

"Ini adalah pengalaman yang paling menakjubkan yang akan kami ingat sampai akhir hayat," kata Cathy.

Diketahui, pasangan ini bertemu secara online saat keduanya bermain gim komputer 'Airport City' pada tahun 2011. Setelah itu, keduanya melakukan pertemuan pertama kali di Bandara Sydney.

Keduanya memang sama-sama memiliki ketertarikan dengan dunia penerbangan. Dan karena penerbanganlah yang menyatukan cinta mereka.

"Kecintaan kita pada penerbanganlah yang menyatukan kita," kata Cathy.

Oleh karena itu, pada saat hari pernikahan, mereka mau di hari yang bahagia itu melangsungkan pernikahan di dalam sebuah penerbangan. Dan Cathy pun mengutarakan idenya itu kepada pihak Jetstar melalui laman Facebook.

Siap sangka, maskapai itu pun menyetujui dan mempersilakan mereka untuk merancang pernikahan di dalam penerbangan rute Australia dan Selandia.

"Semua pelanggan yang telah melakukan pemesanan pada penerbangan ini menerima email sebelum keberangkatan, bahwa di dalam pesawat akan ada syuting. Mereka yang ingin mengubah penerbangan bisa melakukannya tanpa biaya tambahan," kata perwakilan Jetstar, Robyn Holt.

"Itu adalah acara yang sangat istimewa dan pastinya ini adalah pernikahan pertama kali di udara yang saya adakan, menjadi bagian dari hari penting Cathy dan David dalam merayakan hari pernikahan mereka adalah hal yang tidak terlupakan. Para penumpang lain juga senang turut hadir dari acara ini." 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU