The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Makan Pasta dan Sandwich di Pesawat, Penumpang Ini Keracunan
Ilustrasi/Pexels
Travel

Usai Makan Pasta dan Sandwich di Pesawat, Penumpang Ini Keracunan

Sabtu, 04 Januari 2020 11:48 WIB 04 Januari 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penumpang pesawat asal Inggris menjadi viral di media sosial setelah mengunggah sebuah curhatan bahwa dia mengalami keracunan usai menyantap makanan pesawat.

Penumpang bernama Sancher Harpe melalui unggahan di Facebook mengatakan bahwa saat itu dia menumpang maskapai British Airways untuk pulang ke kampung halamannya di Newcastle, Inggris dari Sydney, Australia untuk menengok orang tua angkatnya yang dikabarkan meninggal dunia.

Dalam penerbangan, dia disajikan dengan makanan pesawat berupa pasta dan juga sandwich ayam. Namun, penampilan makanan tersebut sama sekali tidak menggugah seleranya sebab terlihat sangat tidak bagus.

makanan pesawat
Facebook

Setelah disantapnya makanan tersebut, dia pun kemudian mengalami sakit perut dan keracunan makanan.

"Saya kira saya bisa makan saat sarapan, tapi saya merasa sakit setelah mendarat 25 jam yang lalu. Saya tidak merekomendasikan BA (British Airways). Saya tidak akan makan makanan BA lagi," tulis dia.

Kesedihan Sancher pun semakin bertambah, sudah ditinggal pergi meninggal, dia pun harus merasakan sakit karena keracunan makanan. Padahal, tiket penerbangan yang dibelinya saat itu tidaklah murah, dia mengeluarkan uang sebesar 745 pound sterling atau sekitar Rp13,6 juta untuk bisa pulang ke Inggris.

Unggahan curhatnya itu pun kemudian viral dan dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US