Cuma 100 Ribuan, Begini Penampakan Penginapan Paling Murah di Inggris
Kentonline
Travel

Cuma 100 Ribuan, Begini Penampakan Penginapan Paling Murah di Inggris

Jumat, 22 November 2019 11:18 WIB 22 November 2019, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Di Inggris, ada penyedia penginapan yang mengklaim sebagai penginapan paling murah sejagat Inggris. Tarif sewa dibanderol 8 pound atau sekitar Rp145 ribu per malam. Tapi, begini penampakannya...

penginapan
Kentonline

Penginapan bernama Sapphire's Sheppey bukanlah seperti penginapan pada umumnya yang berbentuk rumah atau kamar, namun melainkan penginapan yang berlokasi di jok belakang mobil yang ditambahkan dengan matras.

penginapan
Airbnb

Penginapan ini dimiliki oleh Desire Cyprien yang menawarkan akomodasi unik ini di situs sewa properti Aribnb. Penginapan ini berada di Kota Kent, Inggris.

"Sapphire's Sheppey Car akan diparkir di Beach Street. Kamu akan mendapat akses ke toilet tamu dan colokan listrik di halaman belakang rumah. Mobil akan dilengkapi dengan penutup sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan privasi," demikian tulis deskripsi penginapan ini di Airbnb.

Selain penginapan di jok mobil, Desire juga menyediakan penginapan yang berwujud tenda yang terletak di halaman belakang rumahnya.

penginapan
Airbnb

Tamu yang menyewa akan diberi botol air minum dan teko air panas berisi teh atau kopi. Menariknya, colokan listrik juga tersedia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU