The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada-ada Saja, Traveller Ini Datang 1 Tahun Lebih Cepat di Bandara
Bandara.(photo/Ilustrasi/Pexels/Anna Shvets)
Travel

Ada-ada Saja, Traveller Ini Datang 1 Tahun Lebih Cepat di Bandara

Jumat, 06 Agustus 2021 11:15 WIB 06 Agustus 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Bepergian dengan menggunakan pesawat pun mengharuskan para traveller untuk datang ke bandara lebih awal. Tetapi, hal ini tampak berbeda dengan traveler yang satu ini. Traveler yang bernama Alexa ini adalah seorang wanita Inggris yang ingin pulang kampung dari Kroasia. 

Mengutip dari Times Now News, Alexa membeli tiket pesawat dari maskapai easyJet. Alexa sendiri mendapatkan penerbangan pagi yang mengharuskan dirinya untuk tiba di bandara pukul 06.00 waktu setempat. Setelah sampai, Alexa pun bersiap masuk ke bandara dengan kembali mengecek tiket. 

Setelah melihat tiketnya, dia pun langsung lemas. Dalam tiket yang dipesannya, tertera waktu keberangkatan pada 2022.  Ini pun langsung dibagikan Alexa melalui akun TikToknya. 

"Baru sampai di bandara pukul 06.00 dan ternyata tiket pesawatnya terbooking untuk tahun depan," tulis Alexa dalam video.

Alexa pun memperlihatkan wajahnya yang sedih, tetapi juga menahan tawa dikarenakan keteledorannya. Suasana di bandara juga terlihat masih sangat sepi. Melihat hal itu, netizen mulai berkomentar. Banyak yang menghiburnya dan tidak sedikit netizen yang mengira bahwa itu adalah konten saja. Karena di masa pandemi, penerbangan sulit untuk dipesan jauh-jauh hari. 

Tetapi, dari situs web easyJet, terlihat bahwa maskapai ini sediakan beberapa penerbangan setidaknya sampai September 2022. Penerbangan ini mengkhususkan dirinya untuk pelancong yang ingin terbang pulang dari Kroasia. Tetapi, hingga sekarang tidak diketahui apakah Alexa tetap melanjutkan liburannya di Kroasia atau kembali ke kampung halaman dengan menjadwal ulang tiket penerbangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US