The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap-siap Nonton MotoGP, Ini 5 Rekomendasi Tempat Menginap di Dekat Sirkuit Mandalika
Penginapan Origin Lombok (Instagram/yannterrer)
Travel

Siap-siap Nonton MotoGP, Ini 5 Rekomendasi Tempat Menginap di Dekat Sirkuit Mandalika

Sabtu, 15 Januari 2022 08:46 WIB 15 Januari 2022, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Ajang balap MotoGP 2022 siap digelar di Sirkuit Mandalika berada di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Gelaran balap dunia tersebut mendapat antusias yang cukup tinggi dari wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Nah bila kamu berminat untuk menonton gelaran balap yang berlangsung pada 18-20 Maret itu, tentu salah satu yang harus dipikirkan adalah soal penginapan

Eits, tak perlu bingung, sebab ada sejumlah tempat yang cocok dijadikan sebagai penginapan nyaman saat di sana. Penasaran apa saja? Berikut rangkumannya yang dikutip Indozone dari siaran pers Pegipegi, Sabtu (15/1/2022). 

1. Batatu Villa

 Lombok (Instagram/batatu.resort)
Batatu Villa, Lombok (Instagram/batatu.resort)

Rekomendasi pertama yang cocok sebagai tempat menginap saat nonton MotoGP di Mandalika yaitu Batatu Villa. Penginapan yang berada di kawasan Kuta, Lombok ini menawarkan fasilitas eco-wisata dan olahraga luar ruangan termasuk belajar berselancar serta  berenang di kolam renang terbuka.

Beberapa tipe kamarnya juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Dijamin akan membuat liburanmu lebih berkesan. Selain itu koneksi internet, bathtub serta shower sudah tersedia di semua tipe kamar.

2. Origin Lombok

Lombok (Instagram/origin_lombok)
Origin Lombok (Instagram/origin_lombok)

Origin Lombok adalah opsi penginapan yang menarik saat menonton MotoGP nanti. Pasalnya penginapan yang beralamat di Jalan Sengkol No. 152, Kecamatan Pujut, Kuta, Lombok ini salah satu hotel yang kental dengan nuansa tropis.

Di sini kamu bisa menginap sambil menikmati pemandangan yang luar biasa. Ditambah dengan tarif per malam yang relatif terjangkau, dijamin akan membuat liburanmu terasa nyaman dan menyenangkan.

3. Novotel Lombok Resort & Villas

hotel (Instgram/novotellombokresortandvillas)
Npvotel Lombok Resort & Villas (Instgram/novotellombokresortandvillas)

Novotel Lombok Resort & Villas adalah penginapan yang paling dekat dari Bandara Internasional Lombok. Hotel bintang 4 ini hanya terletak kurang lebih 20 menit perjalanan dari sana. 

Jika menginap di sini, kamu bisa melihat langsung pemandangan tepi Pantai Putri Nyale yang menenangkan. Hotel ini juga menyediakan berbagai opsi fasilitas yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi.


4. Puri Rinjani Bungalows

motogp 2022 (Instgram/qayyumsunawan)
Putri Rinjani Bungalows (Instgram/qayyumsunawan)

Puri Rinjani Bungalows merupakan akomodasi yang terletak di Kuta Lombok. Berjarak 2 menit dari Pantai Kuta Lombok, holiday park ini dapat ditempuh dalam 30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. 

Selain dilengkapi dengan internet gratis, kamu juga bisa menikmati televisi layar datar dengan saluran satelit. Semua kamar mandinya juga dilengkapi dengan fasilitas shower sehingga sangat nyaman.

5. Dream Hotel

Lombok (Instagram/dreamhotellombok)
Dream Hotel Lombok (Instagram/dreamhotellombok)

Jika kamu mencari penginapan yang bernuansa tradisional, Dream Hotel bisa jadi pilihan. Akomodasi ini berada kurang lebih 2,8 kilometer dari Pantai Serenting dan 15 kilometer dari Bandara Internasional Lombok.

Dengan lokasi yang strategis, Dream Hotel menawarkan taman, teras dan kamar-kamar yang dilengkapi AC sekaligus balkon. Kamu pun bisa memilih kamar standard atau kamar bernuansa tradisional.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US