Bandara Changi Berubah Jadi Frozen Wonderland
Mirror
Travel

Bandara Changi Berubah Jadi Frozen Wonderland

Senin, 02 Desember 2019 13:20 WIB 02 Desember 2019, 13:20 WIB

INDOZONE.ID - Dalam memeriahkan Frozen II, Bandara Changi Singapura membuka Frozen Wonderland di Terminal 3 Kedatangan. Tema serba Frozen ini akan berlangsung di Bandara Changi hingga 5 Januari 2020 mendatang.

Adapun yang bisa dilihat di Frozen Wonderland adalah elemen-elemen yang terdapat dalam film Frozen II, seperti Hutan Echanted dan roh air mistis The Nokk.

Selain itu, Frozen Wonderland dibagi menjadi empat zona dengan empat elemen, mulai dari air, angin, api, dan bumi. Setiap zona akan terdiri dari permainan menarik yang bisa dinikmati.

Misalnya di zona air, ada permainan memecahkan puzzle. Di zona api ada perlombaan mencari barang tersembunyi. Kemudian tantangan mencari jalan keluar di Hutan Enchanted di zona angin, hingga seru-seruan bermain mandi bola yang ada di zona bumi.

Tak mau ketinggalan, karakter-karakter Frozen II, mulai dari Elsa, Anna, dan Kristoff akan menemani para pengunjung yang hadir. Selain itu, ada juga boneka salju ikonik, Olaf dan troll Pabbie yang juga akan meramaikan Frozen Wonderland.

Selain bermain di Hutan Enchanted, pengunjung juga bisa meramaikan pasar festival Jewel yang sudah didekorasi mirip dengan Kota Arendelle di Frozen II.

Di sana kamu bisa berfoto-foto di pohon natal yang besar, menyantap aneka makanan lezat, serta bisa juga mengikuti workshop seni.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU