The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harga Dogecoin Makin Naik, Elon Musk: Doge Sedang Gonggong di Bulan
Ilustrasi mata uang digital Dogecoin (photo/Ilustrasi/Pixabay)
Tech

Harga Dogecoin Makin Naik, Elon Musk: Doge Sedang Gonggong di Bulan

Jumat, 16 April 2021 14:20 WIB 16 April 2021, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Selain Bitcoin, saat ini banyak mata uang digital atau cryptocurrency lainnya yang juga mengalami kenaikan nilai, salah satunya adalah Dogecoin yang kini semakin populer karena CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk.

Berdasarkan informasi dari CoinDeks, kini Dogecoin mengalami kenaikan harga mencapai 85% sehingga harganya mencapai US$0.13 atau setara dengan Rp1.898 per keping, dimana kapitalisasi pasarnya dilaporkan mencapai US$17 miliar.

Tentu hal ini menjadi perkembangan besar untuk Dogecoin sebagai mata uang digital. Apalagi karena kenaikan ini, Elon Musk langsung mengunggah meme tentang Dogecoin yang kini melambung tinggi.

"Doge sedang menggonggong di Bulan," tulis Elon Musk sambil mengunggah ilustrasi anjing di Bulan.

Kenaikan harga Dogecoin sendiri tidak hanya disebabkan oleh pengaruh Elon Musk saja, forum Reddit bernama WallStreetBets diketahui memiliki peran penting yang membuat harga Dogecoin bisa meningkat sebesar 600%.

Sejak awal tahun 2021 ini, Dogecoin diketahui telah mengalami peningkatan sebesar 2.000% yang tentu membuat banyak orang tertarik untuk mengonversi uangnya ke Dogecoin sebagai bentuk investasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US