The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO OnePlus Sebut Masih Ada Lebih dari 300 Orang yang Gunakan OnePlus 1!
Tampilan belakang dari smartphone OnePlus 1 (photo/TheNextWeb)
Tech

CEO OnePlus Sebut Masih Ada Lebih dari 300 Orang yang Gunakan OnePlus 1!

Selasa, 22 Juni 2021 10:27 WIB 22 Juni 2021, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu CEO Xiaomi, Lei Jun telah memberikan informasi terkait salah satu smartphone buatannya yaitu Mi 6 yang saat ini masih digunakan lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia.

Dan kini CEO OnePlus, Pete Lau tampaknya tak mau kalah dan ia juga memberikan informasi terkait salah satu smartphone buatannya yang cukup legendaris yaitu OnePlus 1.

Melalui akun Weibo-nya, Pete Lau mengatakan bahwa saat ini OnePlus 1 masih digunakan oleh lebih dari 300 orang dan membuktikan bahwa produk dari OnePlus bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama.

Buat kalian yang belum tahu, OnePlus 1 merupakan smartphone pertama besutan OnePlus yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Dengan usianya yang sudah 7 tahun, tentu sangat hebat melihat smartphone tersebut masih aktif dan digunakan orang-orang.

"OnePlus 1 yang dirilis pada tahun 2014 kini memiliki 300 pengguna aktif. Inilah kualitas dari OnePlus yang menghadirkan produk bagus dan memiliki keandalan," tulis Pete Lau.

Sebenarnya jika benar-benar ingin mendapatkan hasil yang lebih akurat, pasti masih ada banyak smartphone OnePlus 1 yang aktif hari ini. Tapi karena kebanyakan perangkat tersebut sudah menggunakan custom ROM, maka dari itulah OnePlus pun tak bisa mendeteksinya.

Sekedar informasi, OnePlus 1 sendiri merupakan smartphone berukuran 5,5 inci yang hadir dengan chipset Snapdragon 801, RAM 3GB, baterai 3.100 mAh, dan juga satu kamer abelakang beresolusi 13MP.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US