The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kedai Kopi Ini Tolak Layani Pelanggan yang Memakai AirPods, Kenapa?
AirPods buatan Apple (photo/Unsplash/Howard Bouchevereau)
Tech

Kedai Kopi Ini Tolak Layani Pelanggan yang Memakai AirPods, Kenapa?

Rabu, 05 Februari 2020 11:06 WIB 05 Februari 2020, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - AirPods saat ini menjadi salah satu aksesoris ponsel yang banyak digunakan saat ini. Apalagi sudah banyak vendor smartphone yang merilis produk mereka sendiri untuk membangun ekosistem smartphone mereka.

Namun baru-baru ini seorang pengguna AirPods asal Chicago, Amerika Serikat bernama Kevin bercerita tentang kejadian yang ia alami ketika sedang membeli minuman di sebuah kedai kopi di Chicago.

Pada saat itu, Kevin sedang menggunakan satu buah AirPods di telinganya dan memutuskan untuk membeli secangkir kopi. Namun saat ia berada di kasir untuk membayarnya, si kasir mengatakan bahwa ia tidak akan melayani orang yang memakai AirPods.

AirPods buatan Apple
AirPods buatan Apple (photo/Unsplash/Suganth)

Bahkan si kasir mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menyarankan orang yang memakai AirPods untuk pergi ke kedai kopi lain seperti Starbucks dan Dunkin saja ketimbang membeli kopi di kedainya.

Pasalnya si kasir menganggap bahwa menggunakan AirPods ketika sedang berbicara dengan orang, baik ketika sedang membeli barang adalah sesuatu hal yang sangat tidak sopan sama sekali.

Tentu hal tersebut cukup mengejutkan Kevin yang tentu tidak menyadari hal tersebut. Pasalnya saat ini penolakan penggunaan AirPods masih sangat jarang didengar karena merupakan sebuah hal yang baru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US