The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Telkom Bakal Tambah Mitra Layanan Konten, Netflix?
PT.Telkom (photo/dok.telkom.co.id)
Tech

Telkom Bakal Tambah Mitra Layanan Konten, Netflix?

Jumat, 10 Januari 2020 20:21 WIB 10 Januari 2020, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) sedang melakukan proses pembicaraan kerja sama dengan para penyedia layanan konten, termasuk Netflix.

VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, Jumat (10/1), mengatakan bahwa hingga saat ini layanan Netflix belum tersedia di jaringan TelkomGroup baik Telkomsel maupun IndiHome, dikarenakan masih belum tercapainya kesepakatan antara TelkomGroup dan Netflix.

Keputusan TelkomGroup itu, lanjut dia, bukan didasarkan pada kepentingan bisnis semata, namun guna melindungi kepentingan pelanggan dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Telkom Group mendorong para mitra penyedia konten untuk dapat menghadirkan karya sinematografi anak bangsa yang berkualitas," ujar Arif Prabowo dalam keterangan resmi.

Dirinya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung para sineas Indonesia yang akhir-akhir ini telah menghasilkan karya-karya terbaik, sehingga menggairahkan industri perfilman tanah air dan mendorong pengembangan industri kreatif khususnya bidang sinematografi.

"Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mencetak SDM Unggul," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US