The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Percayakan Samsung untuk Produksi 80% Layar OLED iPhone 12!
Logo perusahaan Apple (photo/REUTERS/Christian Hartmann)
Tech

Apple Percayakan Samsung untuk Produksi 80% Layar OLED iPhone 12!

Jumat, 29 Mei 2020 14:45 WIB 29 Mei 2020, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Firma riset pasar DigiTimes baru-baru ini telah memberikan informasi terbaru terkait produksi smartphone flagship terbaru Apple yaitu iPhone 12 Series.

Jika sebelumnya dikatakan bahwa Apple lebih mempercayai BOE ketimbang Samsung untuk memproduksi layar OLED iPhone 12, DigiTimes justru mengabarkan bahwa kini Apple telah mempercayai Samsung untuk memproduksi layar smartphone mereka.

Dikatakan bahwa Samsung Display telah ditugaskan untuk memproduksi layar OLED dari iPhone 12 dengan persentase 80%. Sementara 20% lainnya akan diproduksi oleh LG Displays dan BOE Technology.

Logo Apple di Apple Store Bangkok, Thailand
Logo Apple di Apple Store Bangkok, Thailand (photo/REUTERS/Soe Zeya Tun)

Belum diketahui alasan mengapa Apple akhirnya memutuskan untuk memilih Samsung untuk memproduksi layar dari iPhone 12 Series ketimbang memilih LG Displays atau BOE Technology.

Namun Samsung sendiri saat ini memang sudah dikenal sebagai vendor layar yang memproduksi kualitas yang sangat baik sehingga tak heran jika Apple memilih mereka untuk membuat layar iPhone 12.

Sebelumnya Samsung sendiri juga pernah memproduksi layar untuk iPhone X yang diluncurkan pada tahun 2017. Namun Apple kemudian mulai menggantinya dengan layar buatan LG dan BOE pada tahun 2018 dan 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US