Gantikan FunTouch OS, Vivo Siapkan Sistem Operasi Baru yaitu Jovi OS
photo/Weibo
Tech

Gantikan FunTouch OS, Vivo Siapkan Sistem Operasi Baru yaitu Jovi OS

Sabtu, 30 November 2019 10:51 WIB 30 November 2019, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Selama ini, para pengguna smartphone buatan Vivo menjalankan sistem operasi bernama FunTouch OS berbasis Android. OS tersebut diketahui menghadirkan beberapa fitur tambahan dari Android versi asli (Stock).

Namun tampaknya sebentar lagi FunTouch OS sudah tidak akan ada lagi untuk perangkat Vivo terbaru, pasalnya pihaknya kini sedang mengembangkan OS baru yang bernama Jovi OS. Diketahui bahwa Jovi OS akan menjadi pengganti FunTouch OS nantinya.

JoviOS
photo/Weibo

Project Manager dari FunTouch OS, Ge Yanan melalui akun Weibo miliknya berterima kasih kepada para pengguna smartphone Vivo karena sudah menggunakan FunTouch OS sampai saat ini.

"Terima kasih sudah bersama kami, kami pasti akan terus mengembangkan diri ke depannya" ucap Ge Yanan di Weibo miliknya.

Diketahui bahwa nantinya Jovi OS akan diperkenalkan pertama kali di smartphone Vivo X30 Series yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Sampai saat ini belum ada bocoran terkait tampilan Jovi OS di internet.

Vivo X30 Series
photo/Weibo

Namun smartphone Vivo X30 Series tersebut diketahui akan hadir dengan kamera periskop yang memiliki dukungan zoom hybrid sampai 60x. Tentu smartphone tersebut cukup mengundang perhatian para pecinta gadget di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU