The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pendiri Zoom Ceritakan Momen Paling Mengejutkan di Layanan Buatannya!
Pendiri Zoom, Eric Yuan (photo/REUTERS/Carlo Allegri)
Tech

Pendiri Zoom Ceritakan Momen Paling Mengejutkan di Layanan Buatannya!

Sabtu, 30 Mei 2020 10:49 WIB 30 Mei 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini layanan video conference Zoom sudah terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang selama pandemi virus corona ini. Tentu keberhasilan Zoom menjadi 'raja' layanan video conference ini membuat orang-orang di Zoom terkejut.

Bahkan pendiri dari Zoom, Eric Yuan tidak menyangka bahwa layanan video conference buatannya ini dapat populer dalam waktu singkat. Eric Yuan pun langsung menceritakan momen paling mengagetkan selama karirnya dalam mendirikan Zoom.

Diketahui pada saat ini Yuan dibuat terkejut setelah Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengunggah sebuah foto di Twitter yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan layanan Zoom.

Layanan video conference Zoom
Layanan video conference Zoom (photo/REUTERS/Loren Elliott)

Hal tersebut tentu membuat Yuan merasa bangga karena orang penting seperti Boris Johnson sudah mempercayai Zoom dan menggunakannya untuk melakukan rapat dengan anggota-anggota lain.

"Hal itu adalah saat di mana kami langsung terbangun," ucap Yuan setelah melihat postingan tersebut di Twitter.

Dirinya bahkan juga tidak menyangka bahwa perjuangan yang ia berikan selama beberapa tahun tersebut bisa membawa Zoom ke titik seperti ini dan digunakan oleh orang-orang penting di seluruh dunia.

"Saya tak bisa tidur untuk beberapa malam. Saya berpikir bahwa bagaimana kita bisa ada di titik ini?" lanjut Yuan seperti yang dikutip dari CNN.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US