The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jutaan Orang Kini Gunakan Aplikasi WhatsApp Mod, Padahal Sangat Berbahaya!
Ilustrasi logo WhatsApp (photo/Pixabay/Maret Hosemann)
Tech

Jutaan Orang Kini Gunakan Aplikasi WhatsApp Mod, Padahal Sangat Berbahaya!

Selasa, 14 Juli 2020 14:33 WIB 14 Juli 2020, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan online yang banyak digunakan. Namun saat ini terdapat aplikasi WhatsApp hasil modifikasi yang menawarkan lebih banyak fitur kepada para pengguna aplikasi tersebut.

Namun baru-baru ini situs WABetaInfo yang kerap memberikan informasi aplikasi WhatsApp diketahui telah menghimbau kepada jutaan pengguna aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi agar langsung berhenti menggunakan aplikasi tersebut lagi.

Pasalnya disebutkan bahwa aplikasi WhatsApp Mod ini sangat tak aman digunakan untuk hal pribadi dan pengembang aplikasi mod tersebut ternyata dapat melihat dan juga memodifikasi pesan yang dikirim oleh pengguna dengan aplikasi mod ini.

"Jujur saja, ini tidak setimpal ketika menggunakan aplikasi WhatsApp Mod dengan 20x fitur yang lebih unggul namun memiliki keamanan yang buruk dan bahkan bisa dibilang sangat berbahaya," tulis salah satu pengguna Reddit yang diunggah kembali oleh akun Twitter WABetaInfo.

Pihak WABetaInfo pun sekali lagi menghimbau para pengguna agar mengunduh aplikasi WhatsApp yang asli dari situs whatsapp.com/android atau melalui Google Play Store. Kenapa Android? Karena aplikasi WhatsApp Mod ini hanya tersedia untuk perangkat Android dan mudah untuk diinstall semua orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US